Cerita Viral

Bukannya Bahagia, Wanita Ini Terus Sakit Hati & Tersiksa, Suami Kelewat Pelit: 'Sehat Nggak Sih!'

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viral curhat wanita miliki suami yang kelewat pelit.

"Ke anak aku, ke ibunya dia ga pelit.

Cuma ke aku doang kaya gitu," curhatnya.

Karena permasalahan ini, sang istri ingin mengakhiri rumah tangganya.

Terlebih jika sang suami tetap acuh, tidak lekas meninggalkan sifat buruknya itu.

"Aku udah mikir mau gugat cerai aja.

Jujur aku ga sanggup seumur hidup kaya gini," ungkapnya pilu.

Kendati demikian, ia masih memberatkan soal anaknya.

"Di sisi lain aku kepikiran anak aku. Masih tiga tahun.

Aku nggak takut kalau soal nafkah aku bisa cari sendiri.

Tapi anak aku nanti gimana kalau ditinggal kerja, sementara jauh pun aku tidak sanggup," ujarnya.

Kini postingan tersebut viral dan mengundang banyak reaksi dari warganet.

Banyak yang bersimpati pada wanita tersebut.

Tak sedikit yang memberikan dukungan dan menganggap wanita tersebut berhak untuk bahagia, tentunya dengan lepas dari sang suami.

Klik di sini untuk melihat postingannya

(TribunNewsmaker/ Listusista)