Ayah Joddy Datang Minta Maaf, Mertua Vanessa Angel Hanya Nangis Ingat Masa Lalu: Dulu Udah Pernah

Editor: galuh palupi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tubagus Joddy di penjara, kini menyesal tahu Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Ayah Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah akhirnya menemui keluarga besar orangtua Gala Sky.

Sebagaimana diketahui, Tubagus Joddy adalah sopir yang menyebabkan kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ayah mertua Vanessa Angel yakni Faisal membenarkan bahwa keluarga Tubagus Joddy mengunjunginya.

"Tadi dia ke sini, bapaknya sama abangnya ke sini," ujarnya dikutip dari Grid.ID Senin, (15/11/2021).

Tubagus Joddy di penjara, kini menyesal tahu Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia (Instagram polresjombang @vanessaangelofficial)

Dalam pertemuan itu, Dewi Zuhriati yang merupakan ibu Bibi Andriansyah meluapkan rasa kecewanya pada orang tua Tubagus Joddy.

"(Saya bilang) 'Kan harusnya Joddy lebih hati-hati, eh enggak tahunya sekarang lebih parah, sampai anakku enggak ada lagi dua-duanya'," ujar Dewi dengan berderai air mata.

Baca juga: SESAAT Sebelum Peti Mati Ditutup, Sahabat Lihat Kondisi Jenazah Vanessa Angel Ada yang Dijahit

Baca juga: Ayah Joddy Minta Maaf Atas Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel, Keluarga Bibi Ardiansyah: Kecewa

"Aku bilang gitu aja tadi sama dia, biar dia tahu kan kalau anaknya itu enggak bikin masalah ini baru sekali ini, dulu udah pernah kejadian," lanjutnya.

Kemudian baru-baru ini, ayah Joddy muncul ke publik.

Melansir Youtube STARPRO Indonesia Senin (15/11/2021), Tubagus Endang, ayah Joddy menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga almarhum dan almarhumah.

"Saya keluarga Tubagus Joddy Pramas Setya, memohon, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban almarhumah Mbak Vanessa dan almarhum Bibi," ujarnya.

Mengenai kejadian nahas yang membuat putranya menjadi tersangka, Tubagus Endang mengungkap bahwa kecelakaan itu tidak disangka-sangka.

"Mohon kiranya keluarga memahaminya karena ini kejadian yang sangat tidak diinginkan, kejadian yang di luar dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siapapun," jelasnya.

Kendati tak terlihat dalam pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, ayah Tubagus Joddy turut berduka dengan kepergian bos anaknya itu.

Endang juga mengungkap bahwa putranya siap menjalani hukuman yang harus diterimanya karena kelalaian yang mengakibatkan sang bos meninggal dunia.

Halaman
123