Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Prahara Lesti Billar

Fitri Carlina Baru Sadar Lesti Kejora Sudah Beri Kode 'Minta Tolong', Menyesal Selama Ini Tak Peka

Editor: galuh palupi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitri Carlina menyesal tidak peka pada sinyal minta tolong dari Lesti Kejora

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Menjadi orang begitu dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fitri Carlina menangis saat mendengar berita adanya KDRT.

Dalam kondisi syok, Fitri Carlina masih berharap berita yang beredar tidak benar adanya.

Sambil meneteskan air mata, Fitri Carlina mengungkapkan perasaannya melihat Lesti jadi korban KDRT.

"Syok, kaget, kaget sekaget-kagetnya. Bahkan aku masih positif thinking ini hoax gitu," kata Fitri Carlina, dilansir Tribun Style dari YouTube NitNot pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Tapi aku langsung buka media online kan nggak mungkin itu berita bohong kalau udah platform berita yang bagus," tambahnya.

Fitri Carlina memang diketahui dekat dengan Lesti dan Billar sejak lama.

Baca juga: Kata Sandy Arifin soal Mata Lebam Lesti Kejora, Ungkap Kondisi Istri Billar saat Lapor Polisi: Lemas

Fitri Carlina menyesal tidak peka pada sinyal minta tolong dari Lesti Kejora (NitNot/Instagram)

Tak sedikit bahkan yang menyebut dirinya sebagai mak comblang Lesti dan Billar.

Selama ini, Fitri Carlina selalu mewanti-wani Billar untuk menjaga Lesti dengan baik.

Sebab ia tahu jika Lesti begitu mencintai Billar.

"Dari awal, aku selalu berpesan sama bang Billar, 'jagain dedek, karena dedek itu cinta mati banget sama abang. Jagain dedek, jangan pernah sakitin' aku selalu berpesan itu di belakang," terang Fitri Carlina.

Dan sejauh ini, Fitri Carlina melihat rumah tangga keduanya baik-baik saja.

"Setau aku mereka baik-baik saja. Bahkan aku beberapa kali main ke rumahnya mereka dan mereka itu baik-baik saja.

Nggak ada tanda-tanda gimana itu nggak," ungkapnya.

Tangis Fitri Carlina pun semakin pecah.

Halaman
1234