Breaking News:

Ucapan Indira Kalistha Soal Corona Viral, Sang Suami Beri Dukungan, 'Bodoh atau Pintar Ga Penting'

Indira Kalistha menjadi viral karena ucapannya yang meremehkan virus Corona, sang suami beri kata-kata bernama dukungan

Editor: Talitha Desena
Youtube Gritte Agatha via Wartakota
Ucapan Indira Kalistha Soal Corona Viral 

"Ga pake masker sama ga pake otak deh kayanya si mbak," ujar netter di Instagram.

Hingga saat ini, pantauan Banjarmasinpost.co.id dari akun Instagramnya, ia membuat Insta Story berupa unggahan milik sang suami, Gustaf Sailendra.

Gustaf yang merupakan seorang Youtuber itu pun membela sang istri karena hujatan yang terus berdatangan.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yg cerdas. Mereka cuma ga ngerti aja.
.
Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku.
.
Chill aje daridulu kan emang selalu us vs the world," tulis Gustaf yang memiliki akun Instagram gustafode, Kamis (14/5/2020).

Di unggahannya itu, Gustaf mengunggah fotonya dan Indira Kalistha yang sedang menjulurkan lidah.

Lalu siapa sih sosok Indira Kalistha ini?

Indira Kalistha dikenal sebagai beauty vlogger yang kocak dan kerap menghasilkan konten-konten unik dan lucu.

Di kanal Youtubenya, Indira Kalistha beberapa kali memperlihatkan cara bermake up ala selebriti, mulai dari Lisa Blackpink, Paula Verhoeven, hingga Lucinta Luna.

Indira Kalistha juga melakukan sejumlah challenge untuk merias wajah dalam kondisi yang tak biasa.

Ketika Indira Kalistha memulas makeup sambil naik berbagai wahana di Dunia Fantasi (Dufan), atau saat ia berusaha merias wajah di bawah guyuran air hujan.

Kanal YouTube miliknya kini punya lebih dari 3,17 juta subscriber.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved