Breaking News:

Heboh Politisi Mendadak Buka Baju & Topless saat Rapat via Zoom, Ternyata Tak Tahu Kamera Menyala

Ialah Senator Martha Lucia Micher yang membuat geger karena tiba-tiba membuka pakaiannya ketika tengah melakukan rapat via aplikasi zoom.

(CEN via Daily Mirror)
Politisi Meksiko, Senator Martha Lucia Micher, tengah melangsungkan rapat lewat Zoom bersama jurnalis dan politisi lainnya. Fotonya yang tengah topless kemudian menyebar di media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM - Heboh foto politisi Meksiko mendadak lepas baju dan topless saat rapat via aplikasi zoom, tak tahu kamera menyala, justru dapat banyak dukungan.

Ialah Senator Martha Lucia Micher yang membuat geger karena tiba-tiba membuka pakaiannya ketika tengah melakukan rapat via aplikasi zoom.

Entah siapa yang mengambil tangkapan layarnya, foto topless Martha Lucia pun akhirnya menyebar.

Politisi Meksiko, Senator Martha Lucia Micher, tengah melangsungkan rapat lewat Zoom bersama jurnalis dan politisi lainnya. Fotonya yang tengah topless kemudian menyebar di media sosial. (CEN via Daily Mirror)
Politisi Meksiko, Senator Martha Lucia Micher, tengah melangsungkan rapat lewat Zoom bersama jurnalis dan politisi lainnya. Fotonya yang tengah topless kemudian menyebar di media sosial. (CEN via Daily Mirror) ()

 Fakta Perempuan Tewas Tanpa Busana di Rumah Mewah, Ternyata Dibunuh Suami Pakai Kabel Antena

 Murka Istri Kirim Foto Tanpa Busana ke Pria Lain, Suami di NTT Balas Lampiaskan Nafsu ke Mahasiswi

Ia pun merespons sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan dia telanjang dada ( topless) saat rapat via Zoom.

Semua berawal ketika Senator Martha Lucia Micher tengah melangsungkan pertemuan dengan kelompok Pergerakan Regenerasi Nasional, Bank Meksiko, dan jurnalis pada 29 Mei.

Dilaporkan Daily Star, saat mereka tengah mendiskusikan dampak virus corona, politisi berusia 66 tahun itu mulai melepas pakaiannya.

Micher tidak sadar, kamera Zoom ternyata masih menyala. Tangkapan layar ketika dia topless kemudian menyebar di media sosial.

Diwartakan Daily Mirror Selasa (2/6/2020), sang senator meminta maaf setelah fotonya telanjang dada menyebar. Tapi dia menekankan tak merasa malu.

Micher menerangkan, dia mempunyai empat anak, dengan tiga di antaranya sudah menjadi pria dewasa. "Saya bangga tubuh saya memberi makan mereka," tegasnya.

Dia menegaskan sudah berjuang selama 40 tahun di politik, menempati sejumlah peran publik, dan sekali lagi menekankan dia tak malu dengan insiden itu.

HALAMAN 2 >>>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Salma Fenty Irlanda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved