Breaking News:

Ibu Tiri Pembunuh Sahabat Al Ghazali Divonis Hukuman Mati, Terbukti Bakar Suami & Anak Tiri di Mobil

Update kasus pembunuhan berencana Aulia Kesuma, ibu tiri pembunuh sahabat Al Ghazali divonis hukuman mati.

Istimewa, Instagram @alghazali
Aulia Kesuma, ibu tiri pembunuh sahabat Al Ghazali divonis hukuman mati 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Masih ingat dengan sosok ibu tiri bernama Aulia Kesuma yang tega membakar hidup-hidup anak tiri dan suaminya di mobil?

Proses hukum atas aksi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Aulia Kesuma Agustus 2019 lalu masih bergulir hingga saat ini.

Ibu tiri dari sahabat Al Ghazali, M Adi Pradana alias Dana tersebut dinyatakan terbukti melakukan pembunuhan berencana atas anak tiri dan suaminya.

Aulia Kesuma dibantu putranya Geovanni Kelvin kini harus menerima vonis hakim yang menjatuhkan keduanya hukuman mati.

Sidang putusan kasus pembunuhan suami dan anak tiri dengan terdakwa Aulia Kesuma dan putranya, Geovanni Kelvin, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (15/6/2020) memutuskan vonsi hukuman mati.

"Mengadili, menyatakan bahwa terdakwa I Aulia Kesuma alias Aulia Binti Tianto Natanael dan terdakwa II Geovanni Kelvin Oktavianus Robert terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagai yang melakukan dan yang turut serta melakukan pembunuhan yang direncanakan terlebih dahulu," kata hakim ketua Suharno di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (15/6/2020).

 Kesedihan Al Ghazali Atas Kepergian Adi Pradana, Jasad Terbakar dalam Mobil, Surga Menantimu

 Aulia Kesuma Licik, Ajak Bersebadan Pupung Sadili Sebelum Bunuh Teman Al Ghazali Anak Maia Estianty

Aulia Kesuma dan mendiang suami yang dia bunuh lewat pembunuh bayaran


Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pantas Aulia Kesuma Berani Bayar Pembunuh Bayaran Rp 500 Juta, Ternyata Disini Tempat Dia Bekerja, https://makassar.tribunnews.com/2019/08/27/pantas-aulia-kesuma-berani-bayar-pembunuh-bayaran-rp-500-juta-ternyata-disini-tempat-dia-bekerja?page=all.

Editor: Waode Nurmin
Aulia Kesuma dan mendiang suami yang dia bunuh lewat pembunuh bayaran Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pantas Aulia Kesuma Berani Bayar Pembunuh Bayaran Rp 500 Juta, Ternyata Disini Tempat Dia Bekerja, https://makassar.tribunnews.com/2019/08/27/pantas-aulia-kesuma-berani-bayar-pembunuh-bayaran-rp-500-juta-ternyata-disini-tempat-dia-bekerja?page=all. Editor: Waode Nurmin (Kolase Tribun Jabar (Facebook/Aulie Kesum/Pupung Sadili dan Kompas.com))

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa I Aulia Kesuma alias Aulia binti Tianto Natanael dan terdakwa II Geovanni Kelvin Oktavianus Robert dengan pidana mati," sambungnya.

Sebelumnya, Hakim memang akan memutuskan nasib kedua terdakwa setelah sebelumnya jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Aulia Kesuma dengan hukuman mati atas kasus pembunuhan yang dia lakukan.

"Memang jadwalnya kemarin itu Senin tanggal 15 Juni (hari ini)," kata Jaksa Sigit Hendradi saat dihubungi di Jakarta, Minggu (14/6/2020).

Sidang tersebut diagendakan akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

HALAMAN SELANJUTNYA =================>

Ikuti kami di
Editor: octaviamonalisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved