HUT Kemerdekaan RI

Daftar Kata Bijak Ucapan HUT ke-75 RI 17 Agustus 2020, Cocok untuk WhatsApp, Instagram, Facebook

Memeriahkan momen spesial itu, simak deretan ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 RI untuk dibagikan di WhatsApp, Facebook, atau Instagram.

Kemensetneg
HUT ke-75 Republik Indonesia. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Senin 17 Agustus 2020 Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75.

Memeriahkan momen spesial itu, simak deretan ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 RI untuk dibagikan di WhatsApp, Facebook, atau Instagram.

Berikut ini deretan ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 RI, dirangkum Tribunnews dari beberapa sumber, Jumat (14/8/2020).

1. Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!

2. Jayalah Indonesiaku, Merdeka ke-75, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

 DOWNLOAD Kumpulan Lagu Pop Tema Kemerdekaan Indonesia: Garuda Di Dadaku hingga Ayo! Indonesia Bisa

3. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main petasan atau konvoi keliling kota, tapi 17 Agustus itu persatuan bangsa.

4. Belajarlah untuk sukses di usia muda, supaya ketika tua nanti tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karna sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-75!

5. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Selamat HUT RI ke-75!

 

tribunnews
Ucapan bergambar HUT Kemerdekaan RI ke-75 (5) (iFabrix)

6. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Selamat HUT RI ke-75!

7. "Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi, Selamat HUT RI ke-75!" – Jenderal Sudirman.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved