Breaking News:

Kasus Covid-19 di Los Angeles Melonjak, Grammy Awards Ditunda: 'Ini Adalah Hal yang Paling Benar'

Grammy Awards resmi ditunda, hal ini dikarenakan kasus Covid-19 melonjak di Los Angeles.

Twitter @recordingacad
Grammy Awards ke-63 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Grammy Awards resmi ditunda, hal ini dikarenakan kasus Covid-19 melonjak di Los Angeles. Produser eksekutif Grammy Awards Ben Winston menyebut, penundaan Grammy Awards 2021 yang akan dipandu oleh Trevor Noah ini adalah hal yang paling benar.

Ajang penghargaan tahunan Grammy Awards resmi ditunda hingga 14 Maret 2021 dikarenakan kasus Covid-19 melonjak di Los Angeles, tempat acara tersebut dihelat.

"Setelah ngobrol dengan para ahli kesehatan, pembawa acara dan para artis, kami menjadwal ulang The 63rd Annual Grammy Awards yang akan disiarkan pada Minggu, 14 Maret 2021," ujar ketua Recording Academy dan CEO sementara, Harvey Mason Jr, dilansir Kompas.com dari Hollywoodreporter, Rabu (6/1/2021).

Grammy Award ke-63
Grammy Award ke-63 (Twitter @recordingacad)

Jack Sussman dan produser eksekutif Grammy Awards Ben Winston juga menyebut, penundaan ini adalah hal yang paling benar.

"Situasi yang memburuk di Los Angeles, dengan layanan rumah sakit kewalahan, membuat kami menyimpulkan bahwa menunda acara adalah hal yang benar untuk dilakukan," tutur mereka.

Ajang penghargaan ini awalnya akan berlangsung 31 Januari di Staples Center, di pusat kota L.A dan ditayangkan di CBS pada pukul 8 malam.

"Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan dan keselamatan para pekerja musik dan mereka yang bekerja tanpa lelah dalam memproduksi acara ini," Mason Jr, Sussman dan Winston menambahkan.

Grammy Awards 2021 akan dipandu oleh Trevor Noah sebagai pembawa acara.

Dipastikan, tidak ada penonton atau artis yang dinominasikan akan hadir.

Pihak penyelenggara masih melihat berbagai kemungkinan agar ajang penghargaan tersebut akan berjalan dengan lancar pada Maret nanti.

Baca juga: Profil Olivia Wilde, Aktris Cantik yang Digosipkan Pacaran dengan Harry Styles, 10 Tahun Lebih Tua

Baca juga: Lengkap Daftar Nominasi Grammy Awards 2021, BTS Raih Kategori Best Pop Duo/Group Perfomance

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved