Breaking News:

Resah dengan Komentar Julid Netizen, Tiara Andini Curhat ke Psikolog: 'Mungkin Itu Risiko Aku'

Tiara Andini bertemu dengan psikolog dan curhat tentang komentar jahat. Rekan Keisya Levronka ungkap mendapat komentar jahat adalah risiko artis.

Instagram @tiaraandini
Tiara Andini. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Tiara Andini bertemu dengan psikolog dan curhat tentang komentar jahat yang diterimanya. Rekan Keisya Levronka ungkap mendapat komentar jahat adalah risikonya sebagai artis.

Berhasil menjadi finalis Indonesian Idol X tentu membawa perubahan bagi kehidupan penyanyi Tiara Andini.

Termasuk semakin banyak warganet yang mengikuti kehidupannya dan melontarkan berbagai komentar buruk terhadapnya di media sosial.

Tiara mengatakan ia sempat memperbincangkan komentar warganet tersebut dengan psikolog.

"Kemarin aku sempat ngobrol sama psikolog gitu, tapi ketemunya bukan karena emang niat mau ke psikolog. Ketemu enggak sengaja dalam satu acara," kata Tiara saat mengobrol dengan Keisya Levronka, dikutip dari kanal YouTube Tiara Andini, Senin (11/1/2021).

Kala itu, ia bertanya dan menceritakan sedikit tentang kehidupannya.

"Aku ngomongin soal netizen, tentang komentar, dan aku bilang, 'Mungkin itu adalah risiko sebagai aku di sini' (sebagai artis). Cuma, manusia tuh juga perlu memikirkan kata-kata mereka yang mereka keluarkan, jadi enggak seenaknya," tutur Tiara.

Tiara menyinggung pula tentang pepatah "netizen itu maha benar".

"Nah itu tuh sebenarnya salah juga," ujar Tiara soal hasil bahasannya dengan psikolog.

Ia setuju dengan Keisya yang menyarankan agar tak perlu menyampaikan apapun bila tidak punya perkataan yang positif. Namun Tiara ingat lagi tidak semua warganet punya pemikiran begitu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved