Breaking News:

Menyesal, Nita Thalia Menangis di Depan Jenazah Nurdin Rudythia: 20 Tahun Belum Jadi Istri yang Baik

Penyesalan Nita Thalia di depan jenazah sang mantan suami, Nurdin Rudythia, ungkap dirinya belum bisa menjadi istri yang baik selama 20 tahun.

Instagram/Nita Thalia
Foto kenangan Nita Thalia dan sang mantan suami. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Penyesalan Nita Thalia di depan jenazah sang mantan suami, Nurdin Rudythia, ungkap dirinya belum bisa menjadi istri yang baik selama 20 tahun kebersamaan mereka.

Penyanyi dangdut Nita Thalia sempat meminta izin pihak rumah sakit untuk melihat jenazah mantan suaminya, Nurdin Rudythia.

Setelah mendapatkan izin dan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, Nita Thalia dan anaknya dari Nurdin menyampaikan permohonan maafnya kepada mendiang suaminya.

"(Mengenakan APD) karena (Nurdin) di ruang ICU pasien Covid-19. Di depan jenazah, saya meminta maaf karena selama ini banyak salah, selama 20 tahun saya belum bisa menjadi istri yang baik," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Foto kenangan Nita Thalia dan Nurdin
Foto kenangan Nita Thalia dan Nurdin (Instagram/nitatalia.real)

Mendengar kepergian mantan suaminya, Nita Thalia benar-benar merasa kehilangan sosok Nurdin.

Telah membangun rumah tangga selama 20 tahun dan resmi bercerai pada 22 Desember 2020, Nita Thalia tak menampik bahwa masih menyayangi mendiang mantan suaminya.

"Yang pasti merasa kehilangan karena walau bagaimanapun saya masih sayang. Dua puluh tahun berumah tangga, bukan waktu yang sebentar, ada anak juga kan," ungkap Nita Thalia.

Kepergian Nurdin ini membuat Nita Thalia merasa sedih.

Baca juga: Dulu Ngotot Cerai, kini Nita Thalia Menyesal Usai Nurdin Rudythia Meninggal: 20 Tahun Gak Sebentar

Baca juga: Nurdin Rudythia Meninggal, Nita Thalia Akui Masih Sayang, Ucap Maaf di Depan Jenazah Mantan Suami

Dia mengaku menyesal atas perceraian yang terjadi beberapa waktu lalu dan hingga kini masih terbayang sosok mendiang mantan suami di dalam kehidupannya.

"Penyesalannya karena perceraian ini. Yang tadinya baik-baik saja, terjadi konflik. Jadi masih kebayang saja," kata Nita Thalia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved