Breaking News:

Elly Sugigi Ngamuk, Sempat Bongkar Artis Pacaran Settingan hingga Sentil Lesti Kejora & Rizky Billar

Elly Sugigi membongkar sederet artis yang asmaranya sekedar setingan. Nama pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar disentil.

Instagram @ellysugigi dan @lestykejora
Rizky Billar, Lesty Kejora dan Elly Sugigi. 

"gini aje kita doakan aje tuh artis 2 yang kalian bela mati2 sampe nikah kita doakan yaa para fans2 tuh artis, " ujar Mpok Elly.

Greget dengan sikapnya yang tidak bisa mengontrol emosi sendiri, Elly ucapkan permintaan maaf ke sang suami, Irwan Aher yang dinikahi pada 10 Oktober 2020 lalu secara siri.

"@aher.official maaf ya pih aku emosi di dm dm tuh fans, " ucapnya.

Menanggapi permintaan maaf sang istri, Aher pun berikan komentarnya di kolom yang ada.

Dia minta agar Elly Sugigi abaikan ujaran dari netizen.

"Abaikan jngan dibalas dan tetep terseyum .. silent is better, " sebut Aher.

Pro dan kontra lantas berdatangan dari warga instagram seperti berikut ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora saling menatap mesra
Rizky Billar dan Lesti Kejora saling menatap mesra (YouTube Indosiar)

"Emang settingan kaleee mak, " komentar @geltry_nainggolan.

"Kalo bkn setingn....kok foto cm berdua aja..mana foto keluarga.ijab qobul.resepsi..buku nikah...foto2 kebersamaan dg anak dn kedua keluarga??hmmm, " tulis @aulia30409.

"Bener bgt mpo ellysugigi,,,,,,, jngan cma berkoar koar TV,,,,, tuch artisnya, ngomong mw di halalin mpe sekarang kagak ada buktinya,,,, " tutur @endankajjah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Listusista Anggeng Rasmi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved