Breaking News:

Piala Menpora 2021

HASIL PERTANDINGAN PERSIB Bandung vs Persiraja Piala Menpora 2021, Maung Bandung Menang 2-1

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persiraja berakhir kemenangan tipis Pangeran Biru dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4).

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Wander Luiz. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persiraja berakhir kemenangan tipis Pangeran Biru dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ketiga atau laga pamungkas grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4).

Persib Bandung mencetak keunggulan terlebih dahulu atas Persiraja melalui gol sundulan Wander Luiz di babak pertama menit 25.

Gol balasan Persiraja diceploskan oleh Assanur Rijal pada menit 89 dan Persib Bandung memastikan tiket Perempat Final Piala Menpora 2021 lewat Ferdinand Sinaga di injury time.

Kemenangan Persib Bandung ini memastikan menyegel langkahnya ke Perempat Final Piala Menpora 2021 dengan memuncaki grup D Piala Menpora dengan 7 poin.

Persib Bandung ditemani Bali United yang berada di runner up untuk melangkah ke Perempat Final Piala Menpora 2021 sebagai perwakilan grup D.

Sebagaiamana Tribunnewsmaker kutip dari Tribunnews.com yang berjudul HASIL Persib Bandung vs Persiraja: Ferdinand Bawa Maung Bandung ke Puncak Klasemen D & ke 8 Besar, inilah laporan jalannya pertandingan.

Wander Luiz membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Persiraja di babak pertama dalam lanjutan pekan ketiga atau laga pamungkas grup D Piala Menpora 2021 di Sadion Maguwoharjo, Jumat (2/4).
Wander Luiz membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Persiraja di babak pertama dalam lanjutan pekan ketiga atau laga pamungkas grup D Piala Menpora 2021 di Sadion Maguwoharjo, Jumat (2/4). (Tangkapan layar Instagram @Liga1macth)

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, Persib Bandung dan Persiraja menyajikan permainan menyerang.

Sepuluh menit laga berjalan, kedua tim masih terus silih berganti menyerang.

Wasit memberikan tendangan bebas untuk Persib Bandung dekat dengan kotak penalti sang lawan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved