Breaking News:

JADWAL LIGA CHAMPIONS Bayern Munchen vs PSG Malam Ini, The Bavarian Tampil Tanpa Robert Lewandowski

Simak jadwal Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs PSG Malam Ini Rabu 7 April 2021. 

Twitter/championsleague
Ilustrasi pertandingan Bayern Munchen vs PSG. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut jadwal Liga Champions Bayern Munchen vs PSG Malam Ini Rabu 7 April 2021. 

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino buka suara terkait dua penyerangnya, Neymar dan Kylian Mbappe, jelang laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan Bayern vs PSG pada perempat final Liga Champions itu akan digelar di Allianz Arena, Muenchen, pada Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Menghadapi laga tersebut, pelatih PSG Pochettino mengatakan bahwa duel itu bukan hanya soal Neymar dan Mbappe semata.

"Orang-orang banyak bicara soal Neymar dan Mbappe, tetapi 11 pemain yang saya pilih akan dipercaya untuk melakukan hal yang dibutuhkan agar kami menang," tutur Pochettino dikutip dari situs resmi UEFA.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyentuh trofi setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1.
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyentuh trofi setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1. (AFP/POOL/MANU FERNANDEZ)

Pochettino pun menilai laga melawan Bayern pada kali ini berbeda dengan pertemuan terakhir kedua tim pada final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, PSG takluk dari Bayern dengan skor 0-1 sehingga gagal mengangkat trofi "Si Kuping Besar".

"Musim lalu adalah final. Ini berbeda. Ini bukan tentang balas dendam, melainkan soal tantangan, selalu tantangan untuk mengalahkan tim sekuat Bayern," ucapnya.

Sebagaimana dikutip Tribunnewsmaker dari Kompas.com yang berjudul Bayern Vs PSG, Bukan Pertunjukan Neymar-Mbappe Semata... , mantan pelatih Tottenham itu pun mengatakan timnya menghormati Bayern.

Namun, PSG tak takut untuk tetap membidik kemenangan di kandang lawan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved