Breaking News:

Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu Nyekar ke Makam, Sebut Musisi & Sahabat akan Buat Acara

Mutia Ayu nyekar ke makam di peringatan satu tahun meninggalnya Glenn Fredly, sebut para sahabat akan gelar acara untuk mengenang.

TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @mutia_ayuu
Mutia Ayu, Glenn Fredly 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Mutia Ayu nyekar ke makam di peringatan satu tahun meninggalnya Glenn Fredly, sebut para sahabat akan gelar acara untuk mengenang.

Model Mutia Ayu mendatangi makam suaminya, Glenn Fredly yang berada di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Kedatangan Mutia Ayu pun sekaligus nyekar dan memanjatkan doa kepada suaminya, yang juga bertepatan pada satu tahun Glenn Fredly meninggal dunia.

Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).
Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Usai memanjatkan doa, Mutia Ayu menyampaikan bahwa ia datang untuk mendoakan suaminya, Glenn Fredly yang sudah pergi meninggalkannya setahun ini.

"Hari ini puji tuhan aku seperti biasa datang ke makam bung Glenn. Ya sekarang bertepatan dengan setahun meninggalnya dia," kata Mutia Ayu, sebagaimana TribunNewsmaker.com kutip dari Tribunnews.com berjudul : Kata Mutia Ayu, Musisi dan Sahabat Gelar Acara Kenang 1 Tahun Meninggalnya Glenn Fredly

Mutia menyampaikan bahwa hari ini akan ada acara di M Bloc, Kebayoran Baru untuk mengenang kepergian Glenn yang sudah satu tahun meninggal dunia.

"Sore nanti akan ada acara di M Bloc dan di beberapa mural di Jakarta ini. Di M Bloc nanti sore acara ada talkshow dan berbincang disana," ucapnya.

Baca juga: DUKA MENDALAM Glenn Fredly Meninggal Hari Ini 8 April, Setahun Lalu, Selamat Jalan Dewa Lagu Cinta

Baca juga: Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly, Simak Perjalanan Karier Penyanyi Berjuluk Dewa Lagu Cinta

Keluarga membawa foto musisi Glenn Fredly semasa hidup saat pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta, Kamis (9/4/2020). Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dideritanya dan meninggalkan istri dan seorang anak yang baru beusia 40 hari. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Keluarga membawa foto musisi Glenn Fredly semasa hidup saat pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta, Kamis (9/4/2020). Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dideritanya dan meninggalkan istri dan seorang anak yang baru beusia 40 hari. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Tak hanya itu saja, janda satu anak tersebut menyampaikan, masyarakat Ambon juga akan menggelar acara mengenang meninggalnya Glenn Fredly.

"Di Ambon akan ada acara juga kalau tidak salah disana menabur bunga putih," ungkapnya.

Mutia Ayu juga menyampaikan bahwa nantinya, 28 April 2021 akan ada acara besar mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: ninda iswara
Sumber: Tribun Seleb
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved