Breaking News:

8 Tahun Menghibur, My Trip My Adventure Pamit, 10 Artis Ini Pernah Jadi Host-nya, Ada Putri Marino

Program My Trip My Adventure pamit setelah delapan tahun menghibur penggemar, 10 selebriti ini pernah jadi host-nya.

Editor: ninda iswara
TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @mytrip_myadvntr @putrimarino
My Trip My Adventure, Putri Marino 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Program My Trip My Adventure pamit setelah delapan tahun menghibur penggemar, 10 selebriti ini pernah jadi host-nya.

Tayangan My Trip My Adventure (MTMA) mengejutkan para penggemarnya.

Pasalnya, tayangan yang menyajikan keindahan alam Indonesia sejak 8 tahun itu pamit.

My Trip My Adventure merupakan sebuah acara televisi bergenre dokumenter wisata yang ditayangkan oleh TransTV sejak September 2013.

MTMA pamit disampaikan melalui akun official MTMA @mytrip_myadvntr, Minggu (11/4/2021) siang.

Akun official tersebut menggunggah sebuah tulisan MTMA Pamit dengan backgoround hitam.

Baca juga: SOSOK Vincent Verhaag, Pria Temani Jessica Iskandar Kondangan, Ternyata Host MTMA & Eks Cinta Laura

MTMA Pamit
MTMA Pamit (Instagram@mytrip_myadvntr)

"Kaget? Sama. Tapi ini bukan bercanda. Tayangan pagi hari tadi adalah episode terakhir MTMA yang bisa kalian tonton lewat layar Trans TV.

8th My Trip My Adventure menemani weekend kita. Bahkan pernah kami tayang 3x seminggu, bukan hanya di weekend saja. Hampir seluruh pelosok tanah air tercinta pun pernah kami telusuri. Puluhan komunitas #mtmaregional di berbagai daerah terbentuk tanpa kami minta. Bukti cinta kalian yang tak pernah kami duga. Kami bangga dan bahagia luar biasa!

Jujur, berat menulis ini. Tapi memang tak ada yang abadi. Setiap perjalanan harus bertemu titik henti. Bisa bernama tujuan, bisa disebut pulang. Yang jelas, 8th bersama bukan tak berarti apa-apa. Sejuta kenangan kita pasti akan sesekali menyeruak di benak. Mengusik hati saat rindu... dan menyisakan harap, ‘semoga bertemu lagi’.

Buat semua host dan kru yang pernah terlibat di MTMA, terima kasih. Kita bertumbuh hingga menjadi pengaruh. Kita pernah sedih dan terluka, tapi lebih banyak suka dan tertawa. Kita menelusuri Indonesia, dan bisa membawanya dicinta lebih banyak anak muda. Kita mengalahkan semua rasa takut, mematahkan semua kemalasan, menantang diri hingga berani, menyatu dengan alam dan menciptakan keseruan yang membawa kebahagiaan. Kita bangga ‘menjadi MTMA’.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved