Breaking News:

LIVE STREAMING Liga Champions 2021 PSG vs BAYERN MUNCHEN Langsung di SCTV Malam Ini

Saksikan live streaming laga leg ke-2 babak 8 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Paris Saint Germain vs Bayern Munchen.

Twitter/championsleague
Ilustrasi pertandingan Bayern Munchen vs PSG. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Saksikan live streaming laga leg ke-2 babak 8 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Paris Saint Germain vs Bayern Munchen.

Le Parisiens akan menjamu Die Bavarian pada lanjutan leg 2 babak 8 besar Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu (14/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Big Match ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Selain itu, Laga ini dapat diakses dan disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.

Baca juga: HASIL PERTANDINGAN Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Tadi Malam, The Reds Dilibas Los Blancos

Link live streaming PSG vs Bayern Munchen dapat diakses pada tautan di akhir berita ini.

Super Big Match antara penguasa Benua Biru ini menjadi pertandingan yang sangat di sorot oleh seluruh pecinta bola nasional maupun internasional pada tengah pekan ini.

Pasalnya partai ulangan Final Champions tahun lalu merupakan pertandingan yang mempertemukan banyak pemain hebat dan harga selangit di dunia ini.

Kylian Mbappe saat merayakan gol melawan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021)
Kylian Mbappe saat merayakan gol melawan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) (Christof STACHE / AFP)

Pada leg pertama yang dilaksanakan di kandang Bayern di Allians Arena, Die Roten harus mengakui keunggulan 2-3 sang tamu berkat dwigol Mbappe yang menjadi MOTM pada match tersebut.

Namun soal comeback, PSG mempunyai memori yang sangat kelam karena pada tahun 2017 mereka terkena comeback melawan Barcelona dan yang terakhir pada tahun 2019 mereka dipermalukan Manchester United di rumah mereka sendiri dan kembali gagal setelah sebelumnya unggul.

Anak asuh Poccetino pun tidak mau terlena kembali dan harus mewaspadai kekuatan Bayern Munchen yang merupakan Juara bertahan musim lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved