Breaking News:

NASIB Melisa Bela Suami Aniaya Perawat, Kini Terancam Dipidana, Bohong Ngaku Owner Kosmetik Ternama

Kebohongan Melisa istri penganiaya perawat RS Siloam terbongkar. Ternyata bukan bos kosmetik ternama. Kini terancam dipidana.

Tribun Sumsel
Melisa minta maaf tapi tetap salahkan perawat 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Siap-siap susul sang suami dipenjara, Melisa, istri pelaku penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya kini tersandung kasus hukum.

Ya, pengakuan Melisa sebagai owner perusahan kosmetik ternama ternyata hanya kebohongan belaka.

Hal ini terungkap dari artikel Wartakotalive.com, Mengaku Owner Perusahaan Kosmetik, Istri Jason Tjakrawinata Penganiaya Perawat Terancam Dipidana.

Di mana MM tersandung kasus hukum usai dirinya mengaku sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan kosmetik, PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Dikutip dari KompasTv, lewat akun Instagram resminya, @immortal.id.official membantah kalau akun Facebook MM adalah owner dari sebuah perusahaan kosmetik.

"Menanggapi isu yang beredar di media sosial saat ini tentang kasus pemukulan salah satu perawat di Palembang dimana pelaku mengatasnamakan Owner / Pemilik PT. Immortal Cosmedika Indonesia di akun facebook miliknya dengan nama "Mel Melisa".

Baca juga: TERKUAK Tabiat Asli Pemukul Perawat, Tetangga Sebut JT Sering Bagi Santunan saat Lebaran: Dia Mualaf

Baca juga: SIAP Bersaksi di Pengadilan, Istri TJ Kecam sang Perawat: Tidak Layak Kerja di Rumah Sakit Manapun!

Melisa, istri JT tersangka penganiaya RS Siloam Sriwijaya saat ditemui awak media di toko sparepart milknya yang berada di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (17/4/2021)
Melisa, istri JT tersangka penganiaya RS Siloam Sriwijaya saat ditemui awak media di toko sparepart milknya yang berada di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (17/4/2021) (TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI)

Maka dari itu, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

2. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa TIDAK termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan.

HALAMAN SELANJUTNYA ===================>

Ikuti kami di
Editor: octaviamonalisa
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved