Breaking News:

Meski Gugat Cerai, Nindy Ayunda 'Sedih Luar Biasa' Tahu Askara Terancam 20 Tahun Penjara

Ia masih tak percaya, suaminya itu bakal dikenai pasal berlapis atas kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal.

Instagram Nindy Ayunda
Kemesraan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang kini tinggal kenangan 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Meski mengalami serangkaian kekerasan dari sang suami, Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda tak menampik kesedihannya tatkala Askara terancam 20 tahun penjara.

Ia masih tak percaya, suaminya itu bakal dikenai pasal berlapis atas kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal.

Walaupun memutuskan menceraikan Askara, Nindy masih bersedia menjadi saksi untuk meringankan hukuman sang suami.

Penyanyi Nindy Ayunda menanggapi kasus narkoba dan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono yang sekarang tengah disidangkan.

Meski sedang mengajukan proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nindy Ayunda mengakui tetap memantau proses sidang kasus narkoba dan senjata api ilegal Askara Parasady Harsono, suaminya sendiri.

Bahkan, Nindy Ayunda juga mengetahui dakwaan Askara. Ia kaget mendengar suaminya didakwa pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Baca juga: Askara Parasady Harsono Ngaku Sering Keluhkan Gaya Berpakaian Nindy Ayunda, Dianggap Tak Sopan

Baca juga: Terancam 20 Tahun Penjara karena Narkoba & Kepemilikan Senpi, Askara Parasady Tak Ajukan Keberatan

"Saya sedih sih, luar biasa sedihnya," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Rasa sedih yang diungkapkan wanita berusia 32 tahun itu adalah karena Askara saat ini masih berstatus suami dan tentu tetap menjadi bagian dalam hidupnya.

Suasana sidang suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Palmerah, Senin (19/4/2021). Askara Parasady Harsono dituntut jaksa penuntut umum tiga pasal berlapis dan ancaman penjara 20 tahun.
Suasana sidang suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Palmerah, Senin (19/4/2021). Askara Parasady Harsono dituntut jaksa penuntut umum tiga pasal berlapis dan ancaman penjara 20 tahun. (Warta Kota/Desy Selviany)

"Aku mendoakan yang terbaik buat beliau karena Aska itu bagian dari saya dan anak-anak," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu tentu tidak ingin Askara mendapatkan hukuman berat atas kasus narkoba dan senjata api ilegal.

HALAMAN 2 >>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Salma Fenty Irlanda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved