Breaking News:

Hari Lahir Pancasila

20 UCAPAN Selamat Hari Lahir Pancasila 2021, Ada Bahasa Inggris & Arti, Siap Jadi Status WA, FB, IG

Simak ucapan untuk peringati Hari Lahir Pancasila 2021 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Editor: Listusista Anggeng Rasmi
Kolase Tribunnews.com
Hari Lahir Pancasila 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Simak ucapan untuk peringati Hari Lahir Pancasila 2021 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Kumpulan ucapan ini cocok dibagikan di Sosmed, seperti WhatsApp, Instagram atau Facebook.

Seperti yang diketahui, pada 1 Juni 2021 masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus sebagai hari libur Nasional

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, satu di antaranya adalah dengan saling memberikan ucapan selamat Hari Lahir Pancasila.

Sebagaimana dikutip Tribunnewsmaker.com dari TribunSumsel 20 Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021 Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Sosmed, ucapan tersebut nantinya bisa Anda bagikan melalui status WhatsApp, Instagram hingga Facebook.

Berikut ucapan selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dikuti dari berbagai sumber :

1. Let's love Pancasila by applying a behavior that upholds togetherness, deliberation, equality, and mutual help (gotong royong). Happy Commemorating the Birthday of Pancasila 2021.

Baca juga: KUMPULAN Puisi & Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Cocok Dibagikan, Bangkitkan Semangat

Baca juga: 20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Ini Cara Buat & Bagikan ke Media Sosial

(Mari cintai Pancasila dengan menerapkan perilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat, dan saling tolong menolong (gotong royong). Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 2021.)

2. Just and civilized humanity, with a just and civilized humanity we reject the notion of radicalism and destructive in destroying and spilling the blood of fellow children of the nation.

(Kemanusiaan yang adil dan beradab, dengan kemanusiaan yang adil dan beradab kita menolak paham radikalisme dan destruktif dalam merusak dan menumpahkan darah sesama anak bangsa.)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved