Breaking News:

Polemik Sinetron Zahra, Lea Ciarachel Curhat Pilu Nangis 2 Hari Gegara Dicibir Lakukan Adegan Dewasa

Lea Ciarachel yang usianya yang masih 14 tahun itu pun menuai hujatan karena dianggap tak pantas berakting sebagai seorang istri.

Instagram dan TikTok Lea Ciarachel Fourneaux
Lea Ciarachel Fourneaux 

"Goblok banget sih mau aja nerima tawaran kayak gitu,"jelasnya.

Begitu sedih dan pilu yang Lea terima akibat menerima tawaran syuting tersebut.

"Gimana mau jawab takut kenapa-napa,

takut salah ngomong,"ujarnya.

Walaupun Lea dihujat dimana-mana orang tuanya selalu mendukung apapun yang terjadi.

Beberapa media memberitakan tentang sinetronya.

"Sedih banget 2 hari nangis-nangis, s

ampai aku baca komentarnya gemeteran tangan,"kata Lea.

"Pokoknya aku nangis senangis-nagisnya,

sampai orang ngak aku dengerin,"ujarnya.

Begitu sedihnya Lea sampai ia berusaha kabur dari banyak orang.

Setelah kejadian yang dialaminya booming,Lea mendengar rumor jika perannya akan diganti.

Akhirnya Lea melihat kabar perannya akan diganti, ia pun meikhlaskannya.

Ia menjelaskan jika saat dirinya akan diganti tidak diberitahukan dahulu oleh pihak sinetron.

Tidak diberitahukannya Lea akan digantikan mungkin karena kesibukan.

"Atau mungkin mereka kesel sama aku,

rating sinetronya udah bagus,

cuma gara-gara umur aku,

jadi pada suruh berhentiin sinetronnya,"ungkap Lea.

Digantinya peran Lea membuat perasaannya bercampur aduk, ada rasa senang dan rasa sedih.

Apalagi Lea sudah begitu dekat dengan berbagai pemeran aktor lawan mainnya.

Begitu juga dengan kru yang terlibat dalam pembuatan sinetron.

Rasa senang dirasakan Lea karena tidak ada lagi yang membicarakannya.

Meskipun Lea sudah tidak lagi bermain sinetron yang sempat booming.

Dirinya akan dipindahkan ke judul sinetron yang baru.

Seadainya kedepannya ditawari peran seperti di sinetron suara hati istri zahra ia akan menolaknya.

(TribunSumsel/ M Fadli Dian Nugraha)

#LeaCiarachel #Zahra

Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved