Breaking News:

Teman Bongkar Kelakukan Gofar Hilman, Pernah Ingatkan Perlakuan ke Perempuan, Malah Begini Responnya

Kartika Jahja pernah mengingatkan Gofar Hilman soal perlakuannya pada perempuan, tapi malah direspon begini.

Instagram/ pergijauh
Gofar Hilman 

Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble.

Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock.

Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki

Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank.

Gofar Hilman tak diam, ia sudah membantah dan meyakini tidak melakukan pelecehan seksual pada Quweenjojo.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu

Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,

konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini." tulis Gofar Hilman di akun Twitternya.

Nikita Mirzani termasuk yang tak percaya Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual.

Nyai menilai Gofar Hilman merupakan pribadi yang sopan dan baik.

Baca juga: Gofar Hilman Disebut Lakukan Pelecehan, Nikita Mirzani: Selama Kenal, Gue Tak Pernah Merasakan

Baca juga: Gofar Hilman Terseret Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Nikita Tanggapi, Bongkar Perlakuan Selama Ini

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: ninda iswara
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved