Breaking News:

SIAPA 3 Anak yang Kelilingi Patung Putri Diana? Pangeran William & Harry Menyingkapnya Pertama Kali

Memperingati hari ulang tahun Putri Diana yang ke-60 pada Kamis 1 Juli 2021, Pangeran William dan Pangeran Harry punya hadiah spesial untuk mendiang

Dominic Lipinski / POOL / AFP
Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry mengungkap patung ibu mereka, Putri Diana di The Sunken Garden di Istana Kensington, London pada 1 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Memperingati hari ulang tahun Putri Diana yang ke-60 pada Kamis 1 Juli 2021, Pangeran William dan Pangeran Harry punya hadiah spesial untuk mendiang ibu mereka.

Kedua pangeran ini bertemu kembali guna meresmikan patung Putri Diana 'Princess of Wales'.

Patung tersebut ternyata telah dipesan oleh kedua pangeran semenjak 4 tahun lalu, yakni pada 2017.

Kini untuk pertama kalinya patung tersebut dipamerkan ke hadapan publik.

Disaksikan oleh saudara-saudara Putri Diana, Pangeran William dan Harry menarik kain penutup patung tersebut.

Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry mengungkap patung ibu mereka, Putri Diana di The Sunken Garden di Istana Kensington, London pada 1 Juli 2021.
Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry mengungkap patung ibu mereka, Putri Diana di The Sunken Garden di Istana Kensington, London pada 1 Juli 2021. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Dipajang di Istana Kensington, sosok sang putri dikelilingi oleh tiga anak dan menggambarkan Diana di tahun-tahun terakhir hidupnya.

Dalam pernyataan bersama, Duke of Cambridge dan Duke of Sussex mengatakan:

Baca juga: Kalung Mewah Kate Middleton di Pemakaman Pangeran Philip Curi Perhatian, Simpan Kisah Putri Diana

"Hari ini, pada hari ulang tahun ke-60 ibu kami, kami mengingat cinta, kekuatan, dan karakternya - kualitas yang menjadikannya kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah kehidupan yang tak terhitung jumlahnya menjadi lebih baik."

"Setiap hari, kami berharap dia masih bersama kami, dan harapan kami adalah patung ini akan dilihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisannya."

"Terima kasih kepada Ian Rank-Broadley, Pip Morrison dan tim mereka atas pekerjaan luar biasa mereka, kepada teman-teman dan donor yang membantu mewujudkan ini, dan kepada semua orang di seluruh dunia yang menjaga kenangan ibu kami tetap hidup."

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved