Breaking News:

Akui Tak Cemburu, Ussy Suliatiawaty Tetap Protes Andhika Pratama Rayu Kiky Saputri: Jangan Terlalu!

Ussy Sulistiawaty memberikan sindiran pedas pada sang suami Andhika Pratama yang kerap digombali komedian Kiky Saputri.

YouTube Kiky Saputri official dan Instagram Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty tanggapi soal Andhika yang sering gombali Kiky Saputri. 

Deg-degan, Ussy pun berdoa agar kejutannya untuk Andhika Pratama ini berhasil.

Setelah cukup lama menunggu, Andhika Pratama datang.

Saat buka pintu, Ussy duluan yang dibuat terkejut. Hal itu karena sang suami datang sambil membawa anak-anak.

"Lah, kamu sama anak-anak?" tanya Ussy kemudian tertawa ngakak.

"Iya, kenapa emang?" tanya Andhika Pratama heran lihat tingkah istri.

"Katanya anak-anak nginep di rumahnya Gita?" tanya balik Ussy.

Namun pertanyaan Ussy malah membuat Andhika Pratama makin melongo.

Andhika Pratama melongo melihat penampilan berbeda Ussy.

Ditambah lagi, kini istrinya itu pakai parfum yang wanginya semerbak memenuhi kamar.

"Wangi banget nih. Buset wangi banget. Kamu ngapain sih?" tanya Andhika Pratama melongo.

"Aku udah pakai minyak wangi, pakai baju model gini, demi buat nyambut kamu," timpal Ussy.

Melihat penampilan Ussy dari ujung kepala ke ujung kaki, Andhika Pratama makin dibuat penasaran.

"Baju model apa sih itu?" tanya Andhika Pratama geleng-geleng kepala.

"Ini, yang model-model seksi begini," jawab Ussy sambil memperlihatkan penampilan seksinya.

Akan tetapi, ekspresi Andhika Pratama berubah datar.

"Yaah, gagal total deh ini. Udah pakai baju seksi-seksi begini " ujar Ussy.

"Abis gak ada kode," timpal Andhika Pratama.

Kemudian, Andhika Pratama meminta anak-anak untuk keluar dari kamar Ussy menuju kamar masing-masing.

Setelah anak-anaknya pergi dari kamar Ussy, Andhika Pratama menggoda sang istri.

"Coba lihat mana?" tanya Andhika Pratma kembali meminta Ussy menunjukkan penampilannya.

Ussy terlihat malu-malu karena rencana beri surprise untuk suami gagal total.

Kemudian, Andhika Pratama melongo melihat jam.

"Padahal masih jam 7 lho," timpal Andhika Pratama.

Berikut video lengkapnya:

(Ratih Fardiyah/SURYAMALANG.COM)

Sebagian artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Protes Ussy Suliatiawaty Lihat Andhika Pratama Sering Gombali Kiky Saputri, Beri Sindiran Menohok

-Artikel lainnya terkait Andhika Pratama di sini

Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved