Breaking News:

CARA Daftar Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Syarat Mudah, Bagi Pelajar SMP, SMA hingga Kuliah

Cara daftar bantuan beasiswa anak pedagang untuk pelajar SMP, SMA hingga Kuliah, cek syaratnya.

Editor: Candra Isriadhi
Instagram @sandiuno
Bantuan beasiswa anak pedagang. Beasiswa ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Cara daftar bantuan beasiswa anak pedagang untuk pelajar SMP, SMA hingga Kuliah, cek syaratnya.

Pemerintah kini meluncurkan bantuan berupa beasiswa bagi anak pedagang untuk tingkat pendidikan SMP, SMA hingga kuliah.

Bantuan tersebut diluncurkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang dikepalai Sandiaga Uno.

Dengan adanya bantuan beasiswa ini tentu merupakan baik bagi anak pedagang kecil yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 4.

Pasalnya kini ada bantuan beasiswa bagi pelajar SMP sederajat, SMA Sederajat hingga mahasiswa.

Kabar ini diketahui dari unggahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di akun instagramnya.

Bantuan beasiswa anak pedagang. Beasiswa ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur.
Bantuan beasiswa anak pedagang. Beasiswa ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur. (Instagram @sandiuno)

Untuk diketahui, bantuan ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan bantuan beasiswa untuk anak pedagang kecil terdampak PPKM Level 4.

Dalam unggahannya, Sadiaga menegaskan pihaknya siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

Berikut isi keterangan dalam postingannya.

"Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

Di balik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orangtua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya.

Berkolaborasi dengan @kahmipreneur , kami berusaha hadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved