Breaking News:

Sosok

SIAPA Arief Muhammad? Janji Beri 2 'Pabrik' Uang untuk Greysia & Apriyani, Ini Sumber Kekayaannya

Inilah sosok Srief Muhammad, pria yang janjikan 'pabrik' uang untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika juarai Olimpiade Tokyo 2020.

Penulis: Monalisa
Editor: octaviamonalisa
Instgaram @ariefmuhammad
Arief Muhammad janjikan 2 'pabrik' uang Greysia/Apriyani jika juarai Olimpiade Tokyo 2020 

Reporter: Octavia Monalisa

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Di tengah laga Olimpiade Tokyo 2020, namanya Arief Muhammad mendadak disorot lantaran beri janji pada pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Bagaimana tidak, Arief Muhammad terang-terangan beri janji fantastis untuk pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak main-main, Arief Muhammad mengaku siap memberikan dua 'pabrik' uang miliknya sebagai bukti apresiasi perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Seperti diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bakal bertanding di babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini tentunya mengharumkan nama Indonesia.

Untuk itu, jika Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapat medali emas alias juara, maka Arief Muhammad siap berikan hadiah yang tak main-main.

Baca juga: Hentikan Rekor Buruk, Greysia/Apriani Menangi Laga Badminton Olimpiade Tokyo Hari Ini Lawan Jepang

Baca juga: Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Jonatan Christie, Marcus/Kevin hingga Greysia/Apriyani Main

Atlet Indonesia xz (kiri) berpose dengan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021.
Atlet Indonesia xz (kiri) berpose dengan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Melalui akun Instagramnya, Arief Muhammad mengatakan siap memberikan dua cabang bisnis miliknya kepada Greysia dan Apriyani.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,'' kata Arief Muhammad seperti dikutip dari Instagram @ariefmuhammad pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Lebih lanjut, Arief Muhammad menyebut Greysia dan Apriyani sudah menjadi pahlawan bagi Indonesia.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved