Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022, Cristiano Ronaldo Absen Cidera

Prediksi line up Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022, malam ini Sabtu (22/1/2022).

Editor: Candra Isriadhi
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Prediksi line up Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022, malam ini Sabtu (22/1/2022).

Laga Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022 akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Disiarkan langsung oleh Mola TV laga Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022 akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

Manchester United tentu mengincar kemenangan kedua berturut-turut saat berhadapan dengan West Ham United di Old Trafford.

Setan Merah saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Brentford 3-1 di Liga Inggris awal pekan ini.

Hasil itu membuat tim asuhan Ralf Rangnick hanya terpaut dua poin dari West Ham, yang saat ini berada di empat besar.

West Ham United harus menerima kenyataan bahwa empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi terhenti akhir pekan lalu ketika mereka kalah 2-3 dari Leeds United di kandang.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (C) dan gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Manchester United di Brentford Community Stadium di London pada 19 Januari 2022.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (C) dan gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Manchester United di Brentford Community Stadium di London pada 19 Januari 2022. (Ben Stansall / AFP)

Dengan tim di bawah mereka semakin dekat, pasukan David Moyes akan membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di depan dalam perebutan empat besar, terlebih lagi mengingat semua rival mereka memiliki satu atau lebih pertandingan di tangan.

The Hammers memiliki rekor tandang yang mengesankan di liga, dan akan berusaha keras untuk mengemas tiga poin.

Di pertemuan pertama, Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham 2-1.

Namun, raksasa London timur itu membalas dendam atas kekalahan itu dengan mengalahkan juara Inggris 20 kali itu 1-0 di Piala Carabao di Old Trafford.

Di kubu Manchester United kabar baik hadir dengan Paul Pogba telah kembali berlatih meskipun masih menunggu untuk kondisi seratus persen.

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw dan Edinson Cavani juga absen untuk Manchester United, sementara Eric Bailly pergi ke Piala Afrika.

Scott McTominay cedera saat melawan Brentford tetapi diharapkan siap untuk pertandingan hari Sabtu melawan West Ham.

Gelandang West Ham United Inggris Mark Noble (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA Rapid Vienna v West Ham di Wina pada 25 November 2021.
Gelandang West Ham United Inggris Mark Noble (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA Rapid Vienna v West Ham di Wina pada 25 November 2021. (HANS PUNZ / APA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved