Breaking News:

Kasus Ferdy Sambo

Kamaruddin Bahas Pertengkaran Ferdy Sambo & Putri Chandrawati di Magelang, Dugaan: Ada Wanita Lain

Bukan pelecehan, Kamaruddin justru duga ini penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang, singgung wanita lain.

Editor: ninda iswara
TribunNewsmaker.com Kolase
Bukan pelecehan, Kamaruddin justru duga ini penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang, singgung wanita lain. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, bantah almarhum melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

Kamaruddin justru membahas soal pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang.

Diduga ada orang ketiga menjadi penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Di Magelang itu berkelahi si Bapak (Ferdy Sambo) dengan si Ibu (Putri)," kata Kamaruddin saat melaporkan Ferdy Sambo dan istrinya terkait dugaan laporan palsu di Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022).

Kamaruddin menyebut pertengkaran antara mantan Kadiv Propam Polri itu dan istrinya diduga karena ada wanita lain.

"Karena ada wanita lain," ujar Kamaruddin.

Ia tak meyakini Brigadir J melakukan tindakan asusila terhadap istri Ferdy Sambo.

Baca juga: Serahkan ke Keluarga KPAI Semprot Kak Seto yang Ingin Lindungi Anak Ferdy Sambo: Bukan Yatim Piatu

Baca juga: Kenapa Bukan Saya yang Dibunuh Air Mata Buaya Ferdy Sambo Usai Brigadir J Tewas, Komnas HAM Murka

Kamaruddin Simanjuntak ungkap dugaan penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang
Kamaruddin Simanjuntak ungkap dugaan penyebab pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang (TribunNewsmaker Kolase)

"Tidak mungkin terjadi (pelecehan seksual). Pertama kan dibilang di Duren Tiga. Dia bikin laporan di Polres Jakarta Selatan Karena tidak terbukti lalu diganti lokusnya menjadi ke Magelang," ujarnya.

Sementara saat di Magelang, Kamaruddin menjelaskan adik dari kliennya masih berkomunikasi dengan Putri dan bahkan memuji Brigadir J.

"Sementara di Magelang ibu PC itu aktif ber-WhatsApp kepada adik almarhum dan dia bukan sebagai korban tapi dia ceria bahagia," ucapnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menghentikan laporan polisi dugaan pelecehan seksual terhadap Putri oleh Brigadir J di rumah dinas Irjen Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Adapun laporan polisi itu terdaftar dengan nomor LPB1630/VII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan Polda Metro Jaya tanggal 9 Juli 2022 lalu. Laporan itu didaftarkan oleh Putri Candrawathi.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Dalam laporan itu, Putri Candrawathi sebelumnya menuding Brigadir J telah melakukan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan dan atau perbuatan memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan atau kekerasan seksual.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved