Breaking News:

VIRAL Ekspresi Kate Middleton, Meghan Markle di Acara Pemakaman Ratu Elizabeth, Berbanding Terbalik?

Beredar di media sosial ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall

the sun
Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II. Kini viral ekspresi Kate Middleton dan Meghan Markle saat prosesi pemakaman. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Beredar di media sosial ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London jadi sorotan.

Seperti yang diberitakan, Ratu Elizabeth yang bernama asli Elizabeth Alexandra Mary, meninggal dunia di usia 96 tahun pada Kamis lalu setelah berkuasa 70 tahun atas takhta monarki Inggris.

Kematian sang ratu saat itu diumumkan Istana Buckingham sekitar pukul 18.30 waktu Inggris.

Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II.

Ini adalah pertama kalinya 'Fab Four' terlihat sejak mereka mengejutkan orang banyak di luar Kastil Windsor untuk menyambut pelayat pada hari Sabtu.

Keduanya berjalan bersama para bangsawan senior lainnya saat mereka bersatu dalam momen berkabung.

Satu-persatu keluarga kerajaan memberikan penghormatan terakhirnya untuk Ratu Elizabeth II.

Masing-masing anggota keluarga kerajaan membungkuk di depan peti mati sang Ratu.

Baca juga: DITOLAK Mertua Melayat, Meghan Markle Diundang Sosok Ini, bak Makan Hati Dicuekin Kate Middleton

Baca juga: SEBELUM Wafat, Ratu Elizabeth II Sempat Coret Meghan & Anaknya dari Wasiat, Tak Mau Beri Warisan Ini

Ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London.
Ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London. (Instagram/rumpi_gosip)

Dalam momen tersebut ekspresi wajah Kate Middleton dan Meghan Markle viral di media sosial dan jadi sorotan.

Dalam momen itu juga Meghan dan Kate punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu Elizabeth II.

Keduanya tampil kompak mengenakan busana hitam, topi hitam, coat, helss berwarna hitam dan perhiasan warisan Ratu Elizabeth II.

Setelah itu, Permaisuri Camilla, Kate Putri Wales, Sophie Wessex dan Duchess of Sussex Meghan semuanya berbaris untuk kedatangan peti mati mendiang kepala negara di Westminster Hall.

Peti mati Ratu memasuki Westminster Hall saat paduan suara Westminster Abbey dan paduan suara His Majesty's Chapel Royal, St James's Palace, menyanyikan Mazmur 139.

Terlihat ekspresi wajah Meghan Markle yang tersenyum saat mengikuti proses pemakaman Ratu Elizabeth II, Meghan Markle tampil dengan mengenakan sepasang anting-anting berlian dan mutiara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved