Breaking News:

DULU Tukang Cuci, Ibunda Artis Nangis Haru Lihat Anaknya Sukses, Diberangkatkan Umrah & Diberi Rumah

Kini, Nasiah mulai bisa bernapas lega. Pasalnya, sang putra semakin sukses dalam kariernya menjadi seorang artis dan komedian.

Instagram dan YouTube Trans 7
Kisah haru seorang artis yang dulu hidup susah, ibunya hanya buruh cuci kini sukses. 

Diakui Nasiah, sudah dua tahun lebih, ia pensiun bekerja sebagai buruh cuci.

Ia mengaku mendapat biaya sehari-hari dari Dede Sunandar.

Ia berharap sang putra senantiasa diberikan kesehatan lantaran hanya Dede Sunandar lah satu-satunya tulang punggung keluarga.

"Ya itu dibetulin rumah, udah diumrohin. Sekarang kan saya udah gak boleh kerja kak. Udah dua tahun gak kerja. Sudah. Itu sudah sejak dia kecil. Baru libur dua tahun nih udah gak kerja," ungkap Nasiah saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans 7 bersama Dede Sunandar.

"Iya buat sehari-hari, mau gimana ya A', kan yang tulang punggung cuman ini doang."

Di kesempatan yang berbeba, Dede Sunandar pun pernah menceritakan perbandingan gajinya dulu saat jadi cleaning service dan setelah jadi pemain OVJ di program Siyap Bos Trans 7 (16/4/2020). 

"Sekolah sampai SMA cuma nggak lulus terus temen nawarin 'mau kerja nggak jadi tukang sapu, ya udah diterima aja nggak apa-apa'," kata Dede Sunandar.

Saat bekerja sebagai cleaning service, Dede Sunandar mengaku hanya mendapatkan uang sebesar Rp 13.500 dalam sehari.

Namun, Dede Sunandar mengaku terkadang dirinya juga mendapatkan uang lembur.

"Kalau misalkan harian, cuma Rp 13.500 per delapan jam. Kalau kita lembur, ada uang lemburnya," kata Dede.

"Bulanan cuma Rp 750 ribu," tambahnya.

Setelah itu, Dede Sunandar mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tawaran untuk berperan di OVJ.

"Abis jadi cleaning service ditawarin OVJ," ucap Dede.

"Peran apa waktu lo masuk OVJ?" tanya Denny.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved