Breaking News:

'Dipecat' Artis Dulu Dikeluarkan dari Kerjaan, Kepergok Jadi Pelakor: Aku Pacaran Sama Suami Orang

Artis ini ngaku dulunya sering dipecat gara-gara ketahuan pacaran dengan suami orang. Ngaku sering CLBK dengan kekasihnya.

Editor: octaviamonalisa
Instagram Tri Retno dan YouTube Taulany TV
Artis ngaku dulu sering dipecat dari kerjaan gara-gara ketahuan pacaran dengan suami orang 

Usianya yang tak lagi muda ternyata menjadi alasan mengapa Nunung sekarang juga membatasi pekerjaannya.

"Sekarang satu (job) aku, udah nggak bisa dua.

Aku sangat membatasi (job) karena udah terasa capeknya," terang Nunung dilansir dari YouTube Cumicumi, Jumat (26/8/2022).

Bahkan, sekarang Nunung sudah tak mengambil tawaran off air lagi saat hari libur karena rasa lelahnya.

Nunung kini bahagia hidup bersama Iyan Sambiring
Nunung kini bahagia hidup bersama Iyan Sambiring (Instagram @nunung63.official)

"Weekend gitu nggak bisa ngambil kerjaan meskipun ada tawaran off air.

Keluhannya capek lah, udah ngerasain capek lah," sambung Nunung Srimulat.

Saat disinggung soal masa tua dan bisnis, istri Iyan Sambiran membeberkan rencananya yang akan menyerahkan kepada sang anak.

"Biar anak-anakku aja deh, aku nanti tinggal pensiun, menikmati masa-masa (tua).

Ya sekarang sih aku menikmati masa-masa tua saya," ucap Nunung.

Nunung sendiri sudah bersukur hingga sekarang maaih bisa bekerja, untuk itu ia tidak ingin makin ribet dengan mengurusi bisnis.

"Dengan masih bisa bekerja sih alhamdulillah.

Kalau untuk bisnis biar anak-anakku aja," tegasnya.

Mengenai alasannya tetap bekerja meski sekarang sudah mudah lelah ternyata karena cucu-cucunya.

Nunung ingin menjadi sosok nenek yang terus bisa menuruti apa yang menjadi keinginan sang cucu.

"Saya tuh sebetulnya penginnya sudah pensiun ya, tapi ternyata saya kan punya cucu banyak ya," ungkap Nunung.

"Kalau dulu anak-anak saya yang meminta ke saya karena memang tanggung jawab saya sebagai orang tua.

Saya harus mencari nafkah buat keluarga, buat anak-anak," lanjutnya.

Untungnya, kerja keras Nunung untuk menghidupi anak-anaknya berbuah manis karena sang anak kini telah hidup mapan.

"Anak-anak sekarang alhamdulillah mereka kan udah selesai kuliah, udah pada kerja, udah mapan lah. Alhamdulillah," syukurnya.

Nunung dinner bersama keluarganya
Nunung dinner bersama keluarganya (Instagram Nunung)

"Cuma sekarang muncul cucu-cucu.

Cucu-cucu tuh sekarang, 'umi, minta beliin mainan.'

'Umi, minta baju,' 'umi minta ini,' ya aku harus kerja lagi

Sekarang kerjaku juga buat cucu-cucuku,

Cucu itu memang spesial banget," bocor Nunung.

(TribunStyle/Vidya)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul BLAK-BLAKAN, Nunung Jawab Alasan Disingkirkan dari Grup Srimulat: 'Pacaran Sama Orang Punya Istri'

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved