Breaking News:

Kabar Kriss Hatta, Usia 34 Pacari Gadis SMA Baru 14 Tahun, Sosok Kekasihnya Ternyata Artis Sinetron

Di usianya yang menginjak angka 34, Kriss Hatta justru punya pacar masih berstatus anak SMA, usianya bahkan baru 14 tahun.

Editor: galuh palupi
Kolase Tribunnewsmaker
Sosok tampan Kriss Hatta 

"Terus nyangkutnya ke gue, jadi nggak ada kayak proses PDKT," imbuhnya.

Meski jarak usia keduanya jauh, tetapi Kriss mengaku tak pernah ribut dengan kekasihnya.

Baca juga: LAMA Menghilang, Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Umumkan Jadi Mualaf, Ini Kisahnya: Alhamdulillah

"Nggak ada ribut, makanya saya seneng banget pacaran sama anak ABG tuh nggak ada ribut, cemburuan enggak, biasa aja," ucapnya.

Selain itu, Kriss juga merasa nyaman dan menilai bahwa kekasihnya sangat baik.

Ia sengaja tak ingin mempublikasikan identitas kekasihnya.

"Anaknya baik banget, memang sengaja aku nggak publish."

"Kata ibunya, 'Udah, jangan di-publish, nanti biarkan dia mendapatkan populernya dengan cara dia sendiri, jangan lewat kamu'."

"Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun," ujarnya.

Kriss Hatta di pernikahan adiknya
Kriss Hatta di pernikahan adiknya (Kolase Tribunnewsmaker)

Belajar dari pengalaman, Kriss tak ingin hubungannya sekarang juga kandas seperti sebelum-sebelumnya karena dipublikasikan.

"Kalau aku kasih tau ke kalian, takutnya putus, yang udah-udah begitu."

"Kalau di-publish malah putus, menjadi pengalaman," bebernya.

Selain itu, meski usia sang kekasih jauh lebih muda, Kriss merasa pacarnya memiliki sifat sabar.

"Kayaknya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan, dari segi ngatur, dari segi ngasih taunya."

Baca juga: SOSOK Voke Victoria, Pacar Baru Kriss Hatta, Sering Dikira Masih Lajang, Ternyata Janda Anak Satu

"Dia itu kayak orang dewasa, nggak pernah nyariin aku," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved