Breaking News:

Profil dan Instagram

Profil dan Instagram Paul Pogba, Sosok Penting Timnas Prancis yang Tak Ikut ke Piala Dunia 2022

Profil dan Instagram Paul Pogba sosok penting Timnas Prancis yang tak ambil bagian di Piala Dunia 2022 Qatar.

Editor: Candra Isriadhi
Instagram
Sosok profil Paul Pogba. Profil dan Instagram Paul Pogba sosok penting Timnas Prancis yang tak ambil bagian di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Profil dan Instagram Paul Pogba sosok penting Timnas Prancis yang tak ambil bagian di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sosok pemain Timnas Prancis Paul Pogba kini menjadi sorotan setelah dirinya tak ambil bagian di kemenangan atas Timnas Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski tak beramain dalam laga yang dihelat pada Kamis (15/12/2022) di Stadion Al Bayt tersebut, Paul Pogba tetap memberikan dukungan.

Paul Pogba memberikan pesan dukungan kepada rekan-rekannya di timnas Perancis menjelang laga kontra Maroko pada babak semifinal Piala Dunia 2022.

Skuad asuhan Didier Deschamps tersebut berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Sosok profil Paul Pogba.
Sosok profil Paul Pogba. (Instagram)

Hal ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Perancis, mengingat banyaknya masalah cedera yang melanda mereka.

Karim Benzema dan Christopher Nkunku terpaksa mundur dari skuad Les Bleus hanya beberapa hari sebelum dimulainya turnamen empat tahunan tersebut.

Tak hanya Benzema dan Nkunku, Les Bleus juga tidak diperkuat Presnel Kimpembe, N'golo Kante, dan Paul Pogba.

Berbicara mengenai Paul Pogba, pemain berusia 29 tahun tersebut mengelami cedera meniskus pada lutut kanannya ketika mengikuti tur pra-musim Juventus di Amerika Serikat.

Baca juga: Profil dan Instagram Julian Alvarez, Titisan Sergio Aguero yang Kini Bersinar di Piala Dunia 2022

Dirinya adalah pemain kunci bagi skuad Deschamps pada Piala Dunia 2018 dan bahkan mencetak gol di final melawan Kroasia.

Terlepas dari cedera yang tersebut, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut telah mengirim pesan kepada rekan satu timnya di Qatar menjelang pertarungan semifinal mereka kontra Maroko.

Dilansir dari Dailymail, dirinya berbicara dalam sebuah video melalui Kingsley Coman dan memberikan pesan dukungannya kepada skuad Les Bleus.

Timnas Prancis saat memenangi pertandingan di Piala Dunia 2022.
Timnas Prancis saat memenangi pertandingan di Piala Dunia 2022. (Instagram)

“Bersama! Saya bersama kalian. Saya memberi semua dukungan kepada kalian. Semua kekuatan saya akan diberikan untuk skuad ini," ucapnya dilansir dari Dailymail. 

"Ini adalah tim saya. Kalian adalah teman-teman saya!” tegasnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved