Breaking News:

Profil dan Instagram

Profil dan Instagram Antoine Griezmann, Bintang Atletico Madrid Andalan Prancis di Piala Dunia 2022

Profil dan Instagram Antoine Griezmann sosok bintang Atletico Madrid yang kalah dari Timnas Argentina di final Piala Dunia 2022.

Editor: Candra Isriadhi
Twitter.com
Antoine Griezmann. Profil dan Instagram Antoine Griezmann sosok bintang Atletico Madrid andalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Profil dan Instagram Antoine Griezmann sosok bintang Atletico Madrid yang tumbang lawan Timnas Argentina di final Piala Dunia 2022.

Sosok bintang Antoine Griezmann menjadi sorotan usai dirinya ditarik keluar lapangan saat pertandingan final Piala Dunia 2022 Qatar Prancis melawan Argentina (18/12/2022).

Tak bermain bersama Timnas Prancis sampai akhir pertandingan keberadaan Antoine Griezmann pun tuai sorotan.

Berbicara soal final Piala Dunia 2022, Atletico Madrid boleh dibilang sebagai klub yang paling berpengaruh.

Pasalnya, klub berjuluk Los Rojiblancos itu menjadi penyumbang pemain terbanyak untuk partai pamungkas Piala Dunia 2022.

Antoine Griezmann dalam pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 Tunisia vs Perancis di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Rabu (30/11/2022).
Antoine Griezmann dalam pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 Tunisia vs Perancis di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Rabu (30/11/2022). (AP PHOTO/FRANK AUGSTEIN)

TyC Sports mencatat, Atletico Madrid memiliki empat pemain dengan tiga di antaranya memperkuat Argentina.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Rodrigo De Paul, Nahuel Molina, dan Angel Correa.

Sementara, satu pemain lainnya berkebangsaan Perancis, yakni Antoine Griezmann.

Selain Atletico, Bayern Muenchen sebetulnya juga menyumbang empat pemain untuk final Piala Dunia 2022.

Baca juga: Profil dan Instagram Lionel Messi, Mega Bintang Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022 Qatar

Pemain-pemain tersebut adalah Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Kingsley Coman, dan Lucas Hernandez, yang semuanya membela Perancis.

Akan tetapi, kekuatan Die Roten berkurang satu lantaran Lucas Hernandez mengakhiri petualangannya lebih cepat akibat cedera lutut pada fase grup.

Mengikuti Atletico Madrid, Juventus (Angel Di Maria, Leandro Paredes, Adrien Rabiot) dan Sevilla (Marcos Acuna, Gonzalo Montiel, Papu Gomez), di urutan selanjutnya dengan mengirim tiga pemain.

Bek Prancis, Theo Hernandez merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022.
Bek Prancis, Theo Hernandez merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Adrian DENNIS / AFP)

Sementara itu, klub raksasa macam Paris Saint-Germain hanya menyumbang dua pemain, yakni Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Barcelona, Real Madrid, Manchseter United, Tottenham Hotspur, dan AC Milan juga memiliki jumlah wakil yang sama dengan PSG di final Piala Dunia 2022.

Baca juga: Profil dan Instagram Kylian Mbappe, Bintang PSG Kebanggaan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved