Lama Bungkam, Sule Akhirnya Blak-blakan Soal Batal Nikah, Akui Ingin Lihat Anak-anaknya Bahagia

Komedian Sule belum lama ini akhirnya blak-blakan soal rencana pernikahannya yang batal.

Kolase TribunNewsmaker - Instagram Ferdinan Sule dan Putri Delina
Komedian sule bersama keempat anaknya. 

Kalau anak-anak sudah bahagia, pasti nanti mereka tanya kan ‘Yah, kok sendiri terus? cari temen dong’ nah itu deh baru cari,” ujar Sule.

Lebih lanjut, Sule juga membeberkan bagaimana reaksi keempat anaknya saat dirinya tidak jadi menikah.

Ia sempat memberitahukan anak-anaknya terlebih dahulu.

Saat itu, respon anak Sule pun tak terduga.

Mereka justru bersyukur saat sang ayah tidak jadi menikah.

Pernikahan Sule Dikabarkan Batal, Sebelumnya Rizky Febian Telah Isyaratkan Ini

Namun Sule belum tahu secara pasti apakah keempat anaknya menyukai pilihannya.

"Kita gak tahu kadang-kadang, bawa perempuan ke rumah, 'ini ayah pacaran sama ini, boleh gak', terus dijawab 'ya boleh-boleh aja'.

Tapi ujung-ujungnya? belum tentu," kata Sule.

“Tiba-tiba suatu akhir cerita, ketika gue udah sampaikan putus, mereka bilang, ‘Alhamdulillah, enggak jadi’.

Kan seperti itu, jadi gak tahu (apakah senang dengan pilihan saya)," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Irsan Yamananda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved