Breaking News:

Hasil Swab Test Mantan Suami Nita Thalia Negatif Covid-19, Makam Nurdin Rudythia Akan Dipindahkan

Jenazah mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia akan dipindahkan dari pemakaman pasien Covid-19 ke pemakaman keluarga.

Instagram/nitatalia.real
Foto kenangan Nita Thalia dan Nurdin 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jenazah Nurdin Rudythia akan dipindahkan dari pemakaman pasien Covid-19 ke pemakaman keluarga. Hal itu karena hasil swab test mendiang mantan suami Nita Thalia dinyatakan negatif Covid-19.

Penyanyi dangdut Nita Thalia menyebut jenazah mantan suaminya, Nurdin Rudythia, bakal dipindahkan dari pemakaman pasien Covid-19 ke pemakaman keluarga.

Nita Thalia mengatakan, pemindahan jenazah ini atas permintaan pihak keluarga Nurdin yang telah mendapatkan hasil swab negatif Covid-19.

"Rencananya pihak keluarga akan memindahkan makam almarhum dari pemakaman (pasien) Covid-19 ke pemakaman keluarga," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Foto lama Nurdin dan Nita Thalia
Foto lama Nurdin dan Nita Thalia (Via Tribun Solo)

Untuk diketahui, Nurdin meninggal dunia pada Jumat, 15 Januari 2021 pukul 23.00 WIB.

Sementara, kata Nita, hasil swab test Nurdin baru keluar pada keesokan harinya pada Sabtu, 16 Januari 2021 sore hari.

"Ini adalah kesalahan dari apa ya, karena hasil swab nya itu kan telat datang, jadi pas meninggal itu dinyatakan negatif Covid-19. Jadi hari Sabtu sore, kita keluarga dikabari bahwa (Nurdin) sudah negatif Covid-19," kata Nita Thalia.

Sebagai informasi, Nurdin dimakamkan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 16 Januari 2021 siang dengan menerapkan standar protokol kesehatan berkait Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Nurdin, Deddy Syamsudin mengatakan kliennya selama satu bulan terakhir menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran karena demam berdarah.

Dalam masa perawatan, kata Deddy, Nurdin sempat tiga kali menjalani swab test, yang mana hasilnya dua negatif dan yang terakhir positif Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved