Breaking News:

Viral Hari Ini

NAIK Motor Sendirian, Ibu Hamil Ini Viral Tulis Pesan Khusus untuk Pengendara Lain: Mohon Bersabar

Aksi seorang ibu hamil yang harus mengendarai sepeda motor sendirian ini berhasil menuai simpati di media sosial.

TIKTOK/@yuliana4467
Kreatifitas seorang ibu hamil saat berkendara sepeda motor sendirian di jalan raya, menempel pesan peringatan hati-hati di belakang tasnya. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Aksi seorang ibu hamil yang harus mengendarai sepeda motor sendirian ini berhasil menuai simpati di media sosial.

Demi keselamatan diri dan calon anak di dalam kandungan, sang ibu menempel kertas bertulisan pesan khusus pada pengguna kendaraan lain.

Wanita yang menyebut dirinya sedang hamil ini menunjukkan sebuah kreatifitas yang cukup unik, namun patut diacungi jempol.

Kreatifitas seorang ibu hamil saat berkendara sepeda motor sendirian di jalan raya, menempel pesan peringatan hati-hati di belakang tasnya.
Kreatifitas seorang ibu hamil saat berkendara sepeda motor sendirian di jalan raya, menempel pesan peringatan hati-hati di belakang tasnya. (TIKTOK/@yuliana4467)

Ia menuliskan sebuah peringatan hati-hati sekaligus informasi pada pengguna jalan lainnya yang cukup menyita perhatian warganet.

Bentuk kreatifitas ibu hamil ini terpublikasi setelah video saat dirinya sedang berkendara diunggah oleh seorang pengguna TikTok @yuliana4467 beberapa waktu lalu.

Diketahui, sang kreator TikTok saat itu juga menggunakan jalan yang sama, lalu secara kebetulan menemukan ibu hamil tersebut tak jauh dari posisinya.

Baca juga: SETAHUN Nikah Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Syok Saat Periksa ke Dokter, Baru Sadar Dirinya Pria

Seperti ditampilkan dalam videonya, ibu hamil yang mengendarai sepeda motor jenis matik berplat B ini terlihat menempelkan selembar kertas berukuran A4 di tas ranselnya.

Kertas tersebut juga berisi kalimat peringatan dan informasi yang berbunyi:

"MAAF, MOHON BERSABAR DAN HATI-HATI...
INI IBU HAMIL"

Pesan peringatan yang ditulis dalam huruf kapital itu berhasil menarik perhatian sang kreator TikTok yang sedang berkendara di belakang ibu hamil tersebut.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved