Breaking News:

Dikabarkan Bebas di Ramadan Mendatang, Saipul Jamil Sudah Dapat Tawaran Pekerjaan, Ingin ke Makam

Saipul Jamil dikabarkan segera bebas di bulan Ramadan tahun ini, kakak sebut sudah ada stasiun televisi yang tawarkan pekerjaan.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saipul Jamil 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Saipul Jamil dikabarkan segera bebas di bulan Ramadan tahun ini, kakak sebut sudah ada stasiun televisi yang tawarkan pekerjaan.

Diketahui, Saipul Jamil bebas penjara dalam waktu dekat jika pengajuan Peninjauan Kembali (PK) kasus suapnya dikabulkan Pengadilan Tipikor Jakarta.

Kini, Saipul Jamil sedang menjalani persidangan atas kasus suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saat itu, Saipul Jamil suap hakim dan panitera PN Jakarta Utara guna meloloskan kasus pencabulan Saipul Jamil.

Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil menyebutkan saat ini proses PK sudah mengajukan bukti bahwa adiknya tidak terbukti melakukan suap.

"Kalau memang dikabulkan, Insya Allah Ramadan tahun ini sudah bebas," ungkapnya Samsul Hidayatullah di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Jika benar dikabulkan, Samsul menegaskan kalau pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah disambut dengan segudang pekerjaan.

Baca juga: Cerita Dewi Perssik Pilih Saipul Jamil Padahal Punya Tunangan hingga Fakta Perseteruan dengan Artis

Baca juga: Saipul Jamil Dikabarkan Segera Bebas, Diisukan Bangkrut, Kakak Ungkap Fakta: Mudah-mudahan Diterima

"Sudah tiga stasiun televisi yang respon langsung sigap dalam beberapa minggu kemarin, tawarkan pekerjaan," ucapnya.

Sebagaimana TribunNewsmaker.com kutip dari Wartakotalive berjudul : Kebebasan Saipul Jamil dari Penjara Masih Rumor, Tiga Stasiun Televisi Sudah Antre Beri Job, Samsul tak menyangka mantan suami Dewi Perssik itu masih laris di televisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: ninda iswara
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved