Breaking News:

'Begitu Menyakitkan' Gegara Dicekoki Susu oleh Babysitter Balita Ini Derita Penyakit Serius

Gegara dipaksa minum susu oleh babysitter balita ini kini derita penyakit serius.

Editor: Candra Isriadhi
Instagram
Balita terjangkit TBC karena dipaksa minum susu oleh babysitter. Gegara dipaksa minum susu oleh babysitter balita ini kini derita penyakit serius. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Gegara dipaksa minum susu oleh babysitter balita ini kini derita penyakit serius.

Seorang ibu mencurahkan isi hatinya di media sosial dengan narasi hati-hati jika memilih babysitter.

Pasalnya sang ibu tersebut menyesal setelah menitipkan anaknya ke babysitter selama ini.

Memang menggunakan jasa babysitter atau pengasuh anak seringkali memudahkan para orang tua pada saat kerepotan mengasuk sang anak.

Namun apa jadinya jika anak yang sudah dititipkan oleh babysitter justru mendapatkan perlakuan tak baik hingga berujung kesedihan.

Kisah tersebut dialami oelh seorang ibu yang mencurahkan pilunya melihat kondisi sang anak terinfeksi penyakit TBC setelah diasuh oleh babysitter.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @insta_julid, seorang ibu menceritakan kisah anak pertamanya yang diasuh oleh babysitter.

Baca juga: Dont Doubt Me Mawar AFI Tak Terima Dirinya Dianggap Mirip Susi Babysitter Istri Steno Ricardo

Baca juga: Pengantin 22 Hari, Suami Tewas di Depan Mata, Wanita Ini Sekarang Lahiran Sendiri, Pilu Ciumi Bayi

Kisah seorang ibu yang mencurahkan pilunya melihat kondisi sang anak terinfeksi penyakit TBC setelah diasuh oleh baby sitter.
Kisah seorang ibu yang mencurahkan pilunya melihat kondisi sang anak terinfeksi penyakit TBC setelah diasuh oleh baby sitter. (Instagram)

Sang ibu mengaku memakai jasa babysitter agar sang anak bisa mendapatkan perawatan dari seseorang yang telah berpengalaman mengasuh.

Sayangnya, harapan tersebut justru menyayat hati wanita tersebut, lantaran sang anak mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan.

“Ini Axel anak pertama saya. Ibu mana yang tidak ingin anaknya bahagia, apalagi mengingat masa kecil anak pertama saya begitu menyakitkan," ungkap sang ibu.

"Karena mengasuh anak pertama kami masih baru, kami memutuskan untuk menyewa orang tua. babysitter karena kami pikir dia punya pengalaman.” katanya di awal video.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan rekaman video perilaku yang dilakukan pengasuhnya tampak memaksa sang bayi berumur 1 minggu untuk minum susu dengan memencet hidung sang

"Ini pengasuh Axel, hidung Axel dipencet supaya mulutnya mengaga, anak kenyang dipaksa nyusu terus, botol susu dipencet2 supaya susu cepat habis," ujarnya dalam video.

Padahal saat itu sang bayi dalam keadaan sudah kenyang dan terlelap tidur.

Baca juga: Balita 2 Tahun Meninggal Dunia Secara Misterius, Ternyata Oleh Orangtuanya Hanya Diberi Makanan Ini

Baca juga: Kronologi Balita 3 Tahun Putra Buya Arrazy Hasyim Tak Sengaja Tertembak hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi Balita.
Ilustrasi Balita. (https://id.theasianparent.com/)
Halaman
12
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved