Breaking News:

Ikatan Cinta

BOCORAN SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini 22 September 2022, Andin Keluar dari RS & Bertemu Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini episode 22 September 2022 malam ini di RCTI, Aldebaran menangkap pelaku yang mencelakai Andin

Editor: Talitha Desena
Instagram Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini episode 22 September 2022 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 22 September 2022, simak sinopsis lengkap cerita sinetron Ikatan Cinta dimana Andin keluar dari rumah sakit dan bertemu Aldebaran.

Ini sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2022 mengenai sinopsis lengkap dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini, Kamis, 22 September 2022, lengkap dengan daftar nama para pemain Ikatan Cinta hari ini.

Bagaimana cerita dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 22 September 2022? Aldebaran berhasil menangkap para pelaku yang melecehkan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis 22 September 2022 tayang pukul 19.45 WIB di RCTI.

Cerita Ikatan Cinta hari ini akan semakin menegangkan dan penasaran lagi.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya nanti, mengisahkan keberhasilan Aldebran penyekap orang-orang yang telah melecehkan Andin.

Anak buah Agus Rimba yang tiba-tiba menyerang Nino, Aldebaran datang dan bikin mereka ketakutan sehingga Aldebaran dan Rendy berhasil menangkap mereka dan dibawa ke kantor polisi.

Namun saat kejar-kejaran Aldebaran terjatuh dan kepalanya terbentur ditambah Aldebaran yang mendapatkan pukulan Agus rimba tepat di kepalanya.

Hal tersebut justru berefek baik untuknya dimana ingatan Aldebaran justru sembuh setelah kepalanya mengalami benturan tersebut.

Ingatan Aldebaran di prediksi akan kembali normal Aldebaran sudah bisa mengingat semuanya.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Andin dan semua keluarga pondok pelita.

Disisi lain, Andin yang saat ini diperbolehkan dirawat di rumah, Andin akan segera pulang dan kumpul lagi di pondok pelita.

Aldebaran yang sedang lantaran berhasil menangkap orang yang telah melecehkan Andin meski dirinya terluka dibagian kepalanya.

Sementara dalam persidangan kasus Ricky berjalan lancar dan tidak ada hambatan apa pun sehingga keterangan yang disampaikan oleh Nino sebagai saksi menunggu keputusan hakim di persidangan berikutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved