Breaking News:

Dulu Anak Kuli Bangunan & Hidup Tanpa WC, Artis Ini Kini Dipacari Pemilik Perusahaan Internasional

Dulu hidupnya sulit sebagai anak kuli bangunan, kini artis ini dipacari pemilik perusahaan internasional

Editor: Talitha Desena
Instagram Wika Salim dan Ibu Wika Salim
Anak kuli bangunan jadi artis dan dipacari pemilik perusahaan internasional 

Namun di balik kesuksesan Wika Salim sekarang ini, tentu ada sedikit kenangan pahit di masa lalu.

Dilansir dari Kompas.com (8/9/2022) Wika Salim mengaku pernah dijual oleh manajernya.

Hal itu terjadi saat pertama kali Wika Salim menginjakkan kakinya di dunia hiburan tanah air.

"Dulu aku pengin banget jadi artis karena dipikiran aku kayaknya kalau jadi artis banyak uangnya,"

"gampang cari uangnya," kata Wika Salim.

Karena kepolosan Wika Salim di dunia hiburan terbesitlah pikiran sang manajer untuk menjualnya.

"Ditawarin 'mau enggak jadi artis?', namanya baru-baru jadi penyanyi dan belum ngerti," imbuhnya.

Awalnya Wika Salim tak sadar jika dirinya akan terjerumus dalam keburukan.

"Awalnya dibilang mau dimanajerin, tapi ternyata pas udah ketemu, malah mau ditawar-tawarin," ujar Wika."

""'Nanti biar kamu punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik,"

"nanti kamu dapat uang buat modal kamu supaya kamu nanti bikin lagu,'" kata Wika Salim.

Potret Wika Salim saat bersepeda.
Potret Wika Salim saat bersepeda. (Instagram @wiksalim)

Tahu kesempatan yang akan ditawarkan itu salah, Wika Salim buru-buru mengakhiri kerja sama dengan sang manajer.

"Emang enggak kepikiran untuk begitu. Kayaknya kalau bisa memang harusnya jalannya yang bener-bener aja," ucap Wika Salim.

Kini setelah sukses di jalur yang benar, Wika Salim pun mengaku masih saja ada oknum yang menawari hal serupa.

"Kalau sekarang untuk (tawaran) ke aku langsung udah enggak,"

"tapi kayak ke manajer aku suka ada," 

"Cuma itu mah tinggal gimana kita nanggepinnya," sambung Wika Salim.

(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)(TribunnewsMaker.com/Candra)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wika Salim Mengaku Sedang Bahagia Setelah Punya Pacar Baru

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved