Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

5 Pemain Bintang yang Terancam Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, dari Paulo Dybala Hingga Paul Pogba

Piala Dunia 2022 Qatar, ini 5 pemain bintang yang diprediksi absen di Piala Dunia 2022 Qatar, dari Pogba hingga Dybala

Editor: Talitha Desena
Glyn KIRK / AFP
Striker Argentina Paulo Dybala dan para pemain lain yang diragukan tampil membela Timnas masing-masing di Piala Dunia 2022 Qatar 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, 5 pemain bintang ini justru diprediksi absen membela timnas negaranya.

Piala Dunia 2022 Qatar sudah semakin dekat dan banyak pembicaraan mengenai timnas dan pemain sepak bola dunia yang akan berlaga.

Namun, sejumlah pemain bintang justru terancam absen di Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera.

Padahal, kurang lebih satu bulan lagi gelaran akbar empat tahunan itu akan berlangsung.

Sejumlah negara mulai bersiap menyusuan skuad untuk dibawa ke Qatar. Para negara kontestan Piala Dunia akan saling membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Dalam jangka waktu dekat ini para pemain mulai dipanggil oleh negaranya masing-masing. Para pemain bintang yang mentereng di klubnya akan saling unjuk gigi dan berlomba mencari prestasi di Piala Dunia 2022.

Namun, sayangnya beberapa pemain bintang terancam gagal tampil di Qatar, meskipun negaranya menjadi kontestan Piala Dunia.

Baca juga: Cedera Paulo Dybala Ancam Prediksi Skuad Timnas Argentina di Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar

Baca juga: Timnas Kamerun Dituduh Pakai Ilmu Sihir Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Samuel Etoo: Ini Penghinaan

Cedera yang menghantam beberapa para pemain menjadi penyebab terancamnya mereka gagal tampil di Piala Dunia 2022. Mereka yang terancam gagal tampil pun tidak bisa menutupi kekecewaan. 

Pasalnya, Piala Dunia adalah turnamen yang sangat dinanti-natikan semua pemain sepak bola di dunia. 

Lantas siapa saja pemain bintang yang terancam gagal tampil di Piala Dunia karena mengalami cedera? Seberapa penting peran mereka?

Paulo Dybala

Striker Argentina Paulo Dybala setelah mencetak gol di laga antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley pada 1 Juni 2022. Cedera yang dialami Paulo Dybala membuat dirinya diragukan tampil membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.
Striker Argentina Paulo Dybala setelah mencetak gol di laga antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley pada 1 Juni 2022. Cedera yang dialami Paulo Dybala membuat dirinya diragukan tampil membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. (Glyn KIRK / AFP)

Penyerang andalan AS Roma, Paulo Dybala terancam tidak bisa membela Argentina di ajang Piala Dunia 2022 nanti. Pemain berjuluk La Joya ini mengalami cedera saat pertandingan antara AS Roma melawan Lecce di Serie A pada hari Minggu kemarin.

Dybala tiba-tiba meringis, mencengkeram paha kirinya, dan tertatih-tatih saat rekan satu timnya mengerumuninya usai mencetak gol.

Dybala keluar lapangan dengan meneteskan air mata saat dia duduk di bangku cadangan. Dilansir dari AP News belum bisa dipastikan Dybala harus istirahat berapa lama. Namun, kemungkinan besar ia akan melewatkan Piala Dunia 2022.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved