Breaking News:

Penanganan Covid

Syarat dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 Massal di Jakarta, Digelar hingga Besok Minggu 7 Februari 2021

Dinas Kesehatan DKI Jakarta kembali menggelar vaksinasi massal pada Minggu (7/2/2021) untuk tenaga kesehatan yang bekerja di fasilitas kesehatan.

Tribunnews/Jeprima
Suasana pemberian vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) secara massal di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19 massal dengan menargetkan 6.000 orang tenaga kesehatan yang bertugas pada fasilitas kesehatan pemerintah dan swasta di DKI Jakarta. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Dinas Kesehatan DKI Jakarta kembali menggelar vaksinasi massal pada Minggu (7/2/2021) untuk tenaga kesehatan yang bekerja di fasilitas kesehatan di DKI Jakarta.

Dikutip dari keterangan resmi Dinas Kesehatan DKI Jakarta, vaksinasi digelar Sabtu dan Minggu (6-7 Februari), pukul 08.30-15.30 WIB.

Suasana pemberian vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) secara massal di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19 massal dengan menargetkan 6.000 orang tenaga kesehatan yang bertugas pada fasilitas kesehatan pemerintah dan swasta di DKI Jakarta. Tribunnews/Jeprima
Suasana pemberian vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) secara massal di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2021). Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19 massal dengan menargetkan 6.000 orang tenaga kesehatan yang bertugas pada fasilitas kesehatan pemerintah dan swasta di DKI Jakarta. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Berikut syarat yang harus dipenuhi nakes dalam mengikuti vaksinasi massal ini :

1. Datang langsung ke lokasi sesuai jadwal dan tempat

2. Untuk nakes memiliki STR/SIP/ID CARD bekerja di faskes DKI Jakarta

3. Untuk koas/residen (mahasiswa pendidikan kedokteran) yang bekerja di faskes DKI Jakarta

4. Relawan kesehatan di faskes DKI Jakarta

Baca juga: Pengidap Kanker Perlu Pengawasan Medis Ketat soal Vaksinasi Covid-19, Dokter Beri Penjelasan

Baca juga: Tambahan Kasus Tertinggi di Jakarta Capai 3.340, Ini UPDATE Virus Corona Nasional 6 Februari 2021

5. Untuk admin/tenaga penunjang terdaftar di SI SDMK dan membawa ID Card/surat keterangan bekerja di faskes DKI Jakarta

6. Belum pernah divaksinasi Covid-19

7. Belum pernah terkonfirmasi Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved