Breaking News:

Rombongan Pengantin di Sumedang Kecelakaan Diseruduk Tronton, 4 Tewas, Pernikahan Tetap Berlangsung

Akibat kecelakaan tersebut, ada sedikitnya empat orang dari rombongan yang meninggal dunia akibat diseruduk sebuah truk tronton bermuatan batu bara.

net/freepik
Ilustrasi rombongan pengantin tewas kecelakaan di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Terjadi kecelakaan di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021) pagi. 

Akibat kecelakaan tersebut, ada sedikitnya empat orang dari rombongan yang meninggal dunia akibat diseruduk sebuah truk tronton bermuatan batu bara.

Mereka tengah menuju ke pesta pernikahan di Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor.

Tak hanya merenggut empat orang korban jiwa, peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang lainnya mengalami terluka. 

Pengantin pria yang bernama Agustin dilaporkan selamat dari peristiwa maut itu. 

Rombongan pesta itu sebelumnya melaju dari rumah mempelai pria di Kampung Cijanggel, Desa Cinanjung menuju rumah pengantin wanita bernama Rinda Diana Rahmawati. 

Setiba di lokasi kejadia, sebagian rombongan pengantin tertabrak tronton yang melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. 

Baca juga: Bos Indomaret Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Tertimpa Truk Kontainer, Ada 8 Penumpang

Baca juga: KEJI Istri Bos RM Padang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suami, Gagal Pakai Santet, Ini Pengakuannya

Agustin, pengantin pria yang selamat dari kecelakaan di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021) pagi.
Agustin, pengantin pria yang selamat dari kecelakaan di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021) pagi. (dok warga)

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJabar.id, meski diwarnai dengan kesedihan pasangan pengantin tetap melaksanakan pernikahannya. 

Kepala Desa Cintamulya, Syarif Wahyudi mengatakan, proses pernikahan pasangan Agustin dan Rinda Diana Rahmawati tersebut tetap berlangsung. 

"Ya,  proses pernikahannya tetap dilaksanakan, "ucap  Syarif Wahyudi saat dihubungi TribunJabar.id, melalui sambungan telepon. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved