KABAR GEMBIRA Setelah Jokowi Deadline 2 Minggu Beresi Corona Jatim, Risma: Surabaya Juli Ini, Bisa?

Ada kabar gembira setelah Presiden Jokowi deadline 2 minggu untuk bereskan corona di Jawa Timur. Di Surabaya, Walikota Risma target Juli ini beres!

Surya.co.id/ Istimewa
Tri Rismaharini dan Khofifah Indar Parawansa 

TRIBUNNEWSMAKER.COM -  Setelah Presiden Jokowi men-deadline 2 minggu untuk membereskan momok virus corona di Jawa Timur, tak hanya Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang tiap haru mau tidak mau harus 'ngegas' kerjanya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun bergerak cepat, bahkan bulan Juli ini dia targetkan beres urusan mengusir Covid-19 dari Surabaya. Caranya?

Yang pasti, Tim Gugus Tugas Covid-19 Surabaya menyebut setiap hari hampir 100 orang pasien Covid-19 sembuh.

Total kini sudah ada 2.890 pasien Covid-19 sembuh di Kota Surabaya.

Dalam komunikasi daring itu, di antaranya Risma mengajak mereka untuk bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).
Tri Rismaharini
Tri Rismaharini (Kolase TribunNewsmaker - Kompas.com)

"Ketua RT, RW di Surabaya itu top, saya matur nuwun, ayo kita kerja terus, Juli selesai, bisa? Berani enggak?," kata Risma dalam komunikasi virtual tersebut.

Risma juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para RT/RW di seluruh Surabaya yang telah turut andil dalam berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak.

Mulai dari RT/RW, kelurahan, kecamatan, TNI dan Polri yang sudah bergotong royong berjuang bersama dalam memutus penyebaran pandemi global ini.

Apalagi, saat ini di Surabaya sudah dibentuk Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo berbasis gerakan warga.

Namun Risma tetap meminta mereka untuk tetap mengingatkan agar protokol kesehatan dijalankan dengan disiplin oleh semua pihak.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved