Breaking News:

DOA Panjang Umur dan Sembuh dari Kanker Prostat dari Moeldoko Untuk SBY

Ini doa panjang umur dan cepat sembuh dari kanker prostat dari Moeldoko untuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) .

Kolase TribunNewsmaker - Kompas.com
Doa panjang umur dan cepat sembuh dari kanker prostat dari Moeldoko untuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . 

TRIBUNNEWSMAKER.COM -  Ini doa panjang umur dan cepat sembuh dari kanker prostat dari Moeldoko untuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) .

Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) Moeldoko mengajak seluruh masyarat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengalami kanker prostat.

Keterangan itu disampaikan Moeldoko melalui juru bicaranya untuk Partai Demokrat, M Rahmad, Selasa (2/11/2021).

“Pak Moeldoko juga menghimbau rakyat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan untuk Pak SBY,” kata M Rahmad.

Moeldoko, kata M Rahmad, berharap SBY bisa sembuh dari penyakit kanker prostat dan diberikan kesehatan serta umur panjang oleh Allah SWT.

“Kami dan Pak Moeldoko mendoakan semoga Pak SBY diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT,” ujarnya.

Moeldoko
Moeldoko (Kompas TV)

Seperti diberitakan, Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengalami kanker prostat (prostate cancer). Dalam waktu dekat, SBY akan menjalankan medical check-up dan treatment di luar negeri.

“Adalah benar Bapak SBY dalam waktu dekat akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri,” ungkap Staf Pribadi Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan.

“Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer).”

Ossy menuturkan berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan yang lain.

Kanker prostat yang diderita oleh Bapak SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal.

“Sesuai dengan kondisi kesehatan Bapak SBY saat ini, Tim Dokter menyimpulkan semua opsi terbuka untuk melakukan pengobatan dan penyembuhan Bapak SBY,” kata Ossy.

“Setelah dilakukan konsultasi yang mendalam dengan Tim Dokter Indonesia, termasuk para urolog senior, diputuskan medical treatment dilakukan di sebuah rumah sakit di luar negeri yang memiliki pengalaman panjang dan teknologi yang maju untuk menangani kanker prostat.” 

Diolah dari artikel: Moeldoko Ajak Seluruh Masyarakat Indonesia Doakan Kesembuhan SBY

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved